Tablet Chuwi Dual OS Windows 10 & Remix Siap Riilis

Detekno.com – Chuwi sepertinya akan menjadi salah satu pabrikan yang siap mengkombinasikan dua sistem operasi terbaik yang ada saat ini pada tablet terbaru mereka yang samapai saat ini masih cukup misterius. Dua sistem operasi yang akan di gunakan ialah Windows 10 dan juga Remix OS yang merupakan sebuah sistem operasi besutan Jide Technologi yang bejalan dengan basis android. Tablet Chuwi Dual OS ini tentu saja akan menjadi penyegar para penggila perangat berlayar lebar di berbagai negara khsusunya Tiongkok.

Chuwi Tablet yang digadang-gadang akan menawrkan sebuah layar yang dengan bentang cukup luas ini di klaim akan menjadi perangkat yang dapat mempermudah setiap pekerjaan untuk para penggunanya. Bentang layar yang akan di miliki tablet Chuwi Dual OS ini diketahui memiliki ukuran 12 inci yang otomatis akan membuatya mudah untuk di operasikan layaknya sebuah perangkat laptop. Lebih hebatnya mengutip dari halaman GizChina.com (18/06/2016) resolusi yang akan di tawarkan Chuwi juga cukup apik.

Begini Desain Tablet Chuwi Dual OS

Begini Desain Tablet Chuwi Dual OS

Berbekal bentang layar berukuran besar, untuk dapat membuatnya mampu menampilkan gambar dengan super jelas, detail dan menarik perangkat ini digadang-dagang akan membawa resolusi Quad HD alias 2K atau 2160 × 1440 pixels dan hadir dengan mengusung aspek rasio 3 : 2. Penggunaan ini tentunya cukup membut setiap pasang mata yang melihatnya akan cukup terpesona karena seakan-akan mereka menggunakan perangkat laptop dengan tampilan layar super jernih.

Untuk sektor dapur pacunya, tablet Chuwi dual OS yang satu ini akan di otaki oleh chipset besutan Intel dengan seri Intel X5-Z8300 yang akan di padukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Alhasil performa cepat dan powerfull sudah pasti akan didapat setiap penggunanya. Untuk media penyimpanannya, tablet Chuwi dual OS ini menawarkan kapasitas yang cukup lega yakni 64GB dan dapat di perluas dengan menggunakan ekstenal memori sehingga data pekerjaan ataupun data pribadi tetap bisa di simpannya.

Sebanding dengan harga tablet Chuwi dual OS yang digadang-dagang akan tetap terjangkau layaknya Chuwi Hi12 yakni sekitar USD $250 atau hampir setara dengan Rp 3.3 jutaan, perangkat ini akan memiliki dukungan baterai berkapasitas super gede yakni 11000 mAh yang siap memberikan suplai daya dengan sempurna. Unsur keindahan pun akan kita dapatkan karena perangkat ini di bentuk dengan menggunakan material yang kokoh dalam dua piliah warna premium.

Bocoran Harga Tablet Chuwi Dengan Remix OS

Bocoran Harga Tablet Chuwi Dengan Remix OS

Diantara dua pilihan warna tersebut, sobat bisa memilih antara warna Champagne Gold ataupun Space Grey. Dari gambar yang ada kemungkinan besar tablet Chuwi dual OS ini juga akan mengusung stylus pen untuk mempermudah pengguna saat mengoperasikan perangat ini baik pada Remix OS 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow ataupun ketika menggunakan sistem operasi Windows 10 yang di bawanya. Untuk waktu perilisannya di ketahui perangkat ini akan teredia mulai kuartal ketiga tahun 2016 ini.


Advertisement