Tablet Axioo Windroid 9G+ Resmi Dirilis


Detekno.com – Axioo kembali merilis gadget terbaru mereka yakni Tablet Axioo Windroid 9G+ sebelumnya Axioo juga baru merilis Smartphone Android teranyar mereka Axioo Picophone M4P. Salah satu perusahaan lokal yang eksis dalam membuat berbagai perangkat Gadget ini membekali Tablet Axioo Windroid 9G+ dengan layar berukuran 8.9 Inches, resolusi layarnya sendiri 1280 x 920 Pixels.

Tak hanya menawarkan layar yang lebar dan resolusi yang terbilang baik, Axioo Windroid 9G+ juga menawarkan Dual Booting Windows 8 dan Android 4.4. Dimana nantinya sobat deteknokers bisa memilih sistem operasi mana yang ingin dipakai saat pertama kali menyalakan Tablet Dual OS tersebut. Seperti detekno.com lansir dari Detik Net (09/10/2015) Tablet Axioo Windroid 9G+ ini juga menawarkan upgrade sistem operasi windows 8.1 ke windows 10 secara gratis.

Tablet Axioo Windroid 9G+ Resmi Dirilis

Tablet Axioo Windroid 9G+ Resmi Dirilis

Dari spesifikasi lainnya, Axioo Windroid 9G+ membawai prosessor Intel Quad Core 1.8 GHz dan RAM 2GB. Spek ini lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya yakni Tablet Windrois 7G, 8G dan 9G yang meluncurkan pada bulan Mei 2015. Kapasitas internal yang disediakan juga tergolong besar yakni 32 GB dan ia juga mendukung slot microsd 64 GB.

Lebih lanjutnya lagi, Tablet Dual Boot ini hadir dengan tambahan aksesoris Docking Keyboard yang saat dipakai dengan tablet tersebut terasa seperti Laptop. Axioo Windroid 9G+ juga sudah dibekali aplikasi Microsoft Office 365 yang bisa digunakan oleh sobat deteknokers dalam mengerjakan tugas.

Kalau tanpa docking keyboard berat Windroid 9G+ hanya 434 gram namun kalau ditambahan dengan keyboard maka beratnya mencapai 720 gram. Untuk kategori Tablet termasuk ringan. Untuk masalah konektifitas, Windroid 9G+ sudah mendukung jaringan 3G dan support USB OTG serta Wifi. Tidak disebutkan apakah ia mendukung Dual SIM atau Single SIM begitu juga tipe SIM yang dipakai.

Dari informasi yang kami dapatkan, juga tidak menyebutkan masalah kapasitas baterai yang ada di Windroid 9G+. Bicara soal harga Axioo Windroid 9G+ ini pihak Axioo belum mengungkapkannya pada media, namun besar kemungkinan Tablet tersebut akan berada dikisaran 2-3 Jutaan. Axioo Windroid 9G+ juga direncanakan akan mulai dijual pada pertengahan bulan Oktober 2015.


Advertisement