Tablet Android Alcatel Xess Usung Layar 17.3 Inci

Banner

Detekno.com – Sukses menjadikan nama perusahaanya melaju ke pasar gadget dunia, nampaknya membuat perusahaan Alcatel selalu ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan belum pernah ada dalam industri gadget terutama tablet, karena kali ini dikabarkan Alcatel tengah membuat desain tablet yang cukup jauh berbeda dari tablet yang telah ada dari kebanyakan tablet pada umumnya.

Kabar yang tertulis di laman Theverge (3/9/2015) mengatakan bahwa Alcatel tengah menyiapakan teblet yang memiliki layar hampir seukuran laptop atau lebih tepatnya memiliki ukuran 17.3 inci. Menariknya tablet berukuran besar tersebut di ketahui akan mengusung teknologi OS Android sebagai basis sistem operasi yang nantinya akan di pergunakan.

Tablet Android Alcatel Xess Usung Layar 17.3 Inci

Tablet Android Alcatel Xess Usung Layar 17.3 Inci (Foto : theverge.com)

Memberikan sesuatu yang baru, dalam hal ini teblet dengan layar super besar diharapkan akan menjdi trend tersendiri di masa depan, karena di berikannya layar ekstra besar tersebut akan dapat di manfaatkan untuk berbagai sarana aktifitas hiburan seperti menonton film, membuka resep menu masakan di dapur dan tentunya papan tulis diital untuk mempermudah kegiatan kerja pengguna.

Dari kabar tersebut, dituliskan bahwa Tablet android Alcatel yang akan mempunyai nama Alcatel Xess nantinya akan disertai dengan layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang akan membuat detail tampilan gambar maupun film yang muncul terlihat lebih detail dan jelas. Selain itu tak pada tubuhnya yang cukup besar, terdapat pula Ram berukuran 2GB.

Sementara untuk dapur kerjanya, Alcatel memberikan prosesor berkecepatan 1.5 Ghz namun sayangnya tak di sebutkan tipe dari chipset yang akan di gunakan. Tablet android Alcatel Xess ini juga dirancang untuk tujuan multifungsi, dimana nantinya tablet ini dapat di lihat dari berbagai sudut seperti 75, 50, atau 30 derajat. Tak hanya itu saja, Alcatel juga akan menyertakan stylus dan sepasang port USB pada sisi belakang.

Tablet android Alcatel Xess ini juga mempunyai kemampuan multitouch hingga 10 jari yang memungkiunkan akan lebih nayaman dan mudah saat digunakan untuk bermain game. Adapun tersedia pula fitur hands-free gesture control yang dapat dipergunakan untuk menerima panggilan video ataupun yang lainnya tanpa pengguna harus menyentuh tablet tersebut.


Advertisement