Tablet Alcatel Pixi 5 Dapatkan Sertifkasi FCC

Detekno.com – Sebuah tablet terbaru kembali terlihat di FCC. Pada database yang bisa deteknokers lihat langsung dibawanya, sketsa menunjukan perangkat tablet dengan kode nama Alcatel 9024O, dimana di sisi samping kanan didapati adanya slot eksternal yang nantinya dapat di isi baik itu dengan microSD maupun SIM-card. Tak hanya itu, pada bodi belakang nampak jelas akan logo Alcatel, yang menunjukan bahwa perangkat satu ini benar – benar di buat oleh Alcatel.

Selanjutnya pada sisi samping kiri, terpasang pengaturan volume dan tombol power. Speaker utama jga terpasang di lini belakang, tepatnya di pojok sebelah kiri, serta kamera utama yang berada di bagian tengah. Sayangnya mengenai detail ukuran yang di gunakan olehnya tidak disebutkan secara rinci. Namun kemunggkinan besar perangkat ini termasuk dalam kategori “Small tablet”. Sehingga adanya hal demikian tentu akan memberikan nilai plus terhadap rasa nyaman saat di gunakan.

Desain Tablet Alcatel Pixi Lolos UJI FCC

Desain Tablet Alcatel Pixi Lolos UJI FCC

Menariknya lagi, sebagai sebuah tablet yang bakal masuk dalam kelas entry level karena usung RAM 1GB dan chipset MT8321, meski secara performa dapat di katakan pas – pasan, akan tetapi dirinya di sebutk support akan jaringan 4G LTE. Dengan akses internet sedemikian, tentu akan sangat berpengaruh terhadap penggunaan, karena nantinya perangkat yang disebut juga sebagai Tablet Alcatel Pixi 5 ini, dapat memberikan sensasi lebih seru terhadap para pengguna saat menjelajah dunia maya.

Lalu konektifitas lain juga ada, seperti Wi-fi dan Blutooth di sisi nirkabel, yang dapt di fungsikan sebagai media transfer data tanpa harus menggunakan kabel. Sedangkan visual layar, Tablet Alcatel Pixi 5 menyuguhkan panel dengan bentang 7 inch, resolusi 600 x 1024 pixel. Setidaknya kualitas layar seperti itu masih sangat cukup untuk membuat apa yang ada di atas layar terlihat jelas. Hanya saja tidak disebutkan apakah nantinya akan di tambah dengan lapisan pelindung atau tidak, karena sumber yang kami dapat tidak menyebutkan hal itu.

Namun berbeda dengan sektor baterai, tampaknya alcatel sangat mengerti apa yang di butuhkan para pengguna, karena selain dapur pacu dan layar mumpuni dikelasnya, baterai juga harus mendukung, guna dapat memberikan ketahanan masa pakai lama dalam sekali charger, maka dari itu Alcatel tanamkan baterai berkapastias 4000 mAh dari Li-Po, yang bakal di support charger dengan besar daya 5v/2A.