Tablet Alcatel A30, Terbaru Harga Terjangkau

Detekno.com – Bagi anda yang sedang bingung dengan banyaknya pilihan tablet terbaru dari berbagai pabrikan dan hanya memiliki budget terbatas, bisa jadi perangkat tablet dari Alcatel yang satu ini di jadikan sebagai pilihan utama. Memiliki sebutan nama Alcatel A30, tablet terbaru garapan alcatel tersebut di ketahui telah resmi rilis, tentunya dengan bandrol begitu terjangkau. Tapi sekalipun demikian, apa yang di punya oleh tablet ini nampak menarik, baik itu dari segi desain yang di bentuk secara modern.

Kemudian tanpa mengurangi rasa nyaman para pengguna saat mengoprasikannya, alcatel juga menempatkan panel tombol yang mudah di jangkau. Sementara itu di sisi dapur pacu, alcatel sendiri memperkuatnya dengan menggunakan chipset Snapdragon 210, yang di padukan bersama RAM berukuran besar 2GB. Biarpun terlihat minim karena chipset yang di kenakannya, namun setidaknya multitasking dapat berjalan secara lancar, kemudian sobat dapat pula mainkan banyak model game di atas layar.

Desain Tablet Alcatel A30

Desain Tablet Alcatel A30

Ruang simpan yang di sediakan oleh Alcatel pada tablet ini dikatakan luas, dimana deteknokers nantinya dapat mengisinya dengan file maupun aplikasi hingga batas maksimal 16 GB di lini internal, kemdian bila masih merasa kurang, sobat bisa memperluasnya melalui slot eksternal yang tersedia dengan microSD. Tak hanya sampai disitu, fotografi yang dibawanya dikatakan lebih dari kata cukup jika dibandingkan dengan tablet dikelasnya, dikarenakan pada bagian depan maupun belakang terpasang lensa kamera sama sebesar 5 Megapixel.

Berkat adanya kedua bagian kamera sedemikian, memungkinkan sobat untuk bisa abadikan setiap momen indah bersama keluarga maupun teman tanapa ada yang terlewat, dan foto selfie pastinya bisa sobak lakukan dengan kamera depan yang dibawanya. Menariknya lagi, Alcatel A30 di bekali Blaster IR, yang membuatnya dapat di jadikan sebagai remote TV. Sedangkan mengenai konektifitas, meski dirinya hadir sebagai tablet, tetapi dirinya telah support akan akses internet 4G LTE.

Selanjutnya di sektor visual, terpasang panel layar dengan bentang luas 8 inch, yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 800 x 1200 pixel. Adapun sistem operasi yang di gunakannya merupakan OS Android v7.0 (Nougat). Dengannya tampilan antarmuka terlihat menarik serta kaya fitur didalamnya. Tertarik untuk memilikinya ? menurut GSMaren, Tablet Alcatel A30 bakal berada di pasaran mulai tanggal 26 Mei dengan USD 99 atau sekitar Rp.1,3 jutaan.