Swipe Elite Power, Smartphone Murah Baterai 4.000 mAh

Detekno.com – Swipe Elite Power merupakan smartphone Android yang berasal dari India. Meski tak dirilis di Indonesia, namun smartphone ini menawarkan baterai berkapasitas besar sebagai daya tarik utamanya. Tak tanggung-tanggung, didalamnya telah tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh yang memberikan jaminan masa aktif lebih lama ketika sobat bermain game, browsing, dan menonton film. Tak hanya itu, Swipe Elite Power juga mendukung jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi mencapai 150mbps dan upload 50 mbps.

Swipe Elite Power

Swipe Elite Power

Menurut informasi yang kami dapatkan dari phoneradar.com, Swipe Elite Power telah dilengkapi Fingerprint Sensor yang terpasang pada bagian belakang. Sensor tersebut siap menjaga keamanan semua data yang tersimpan didalam memori internal berkapasitas 16GB. Apabila memorinya tak mencukupi, pengguna Swipe Elite Power bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 32GB. Alhasil semua film, game, foto, musi, dan aplikasi bisa bersimpan kedalam smartphone berlayar 5.5 inci ini.

Untuk meningkatkan kenyamanan bermain game dan menonton film, Swipe Elite Power telah dilengkapi layar IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan sebesar 267 ppi, sehingga semua konten bisa terlihat jelas dengan kualitas grafis realistis, tajam, dan jernih. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 156.7 mm, lebar 77 mm, dan ketebalan 8.8 mm. Sayangnya kami tak mendapatkan informasi mengenai bobot smartphone ini.

Untuk dapur pacunya, Swipe Elite Power mengandalkan cprocessor Quad Core 1.1 Ghz yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 2GB. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang diharapkan akan mendapatkan upgrade Android Nougat. Berbekal komponen software dan hardware tersebut, pastinya performa Swipe Elite Power akan sangat cepat dan bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game yang tersimpan didalam memori internal 16GB ataupun memori ekternal.

Walaupun harga Swipe Elite Power dibanderol Rs. 6.999 atau setara Rp. 1.3 Jutan, namun smartphone ini memiliki kamera belakang 8 Megapixel yang dioptimalkan oleh fitur Autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 5 Megapixel yang cocok dipakai berfoto selfie. Lalu pada bagian konektivitas juga dilengkapi fitur 4G LTE, VoLTE, Dual Sim, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, dan GPS.