Suksessor, Meizu MX6 Bakal Diperkuat Mediatek Helio X20

Banner

Detekno.com – Keberhasilan yang terjadi pada divisi penjualan, membuat Meizu terus menerus mengembangkan inovasi yang dimilikinya, hingga seperti pada kali ini yang kami lansir dari laman Gizmochina, dirinya tengah mempersiapkan generasi penerus atau bisa juga disebut sebagai Suksessor yang di beri julukan nama Meizu MX6. Tentunya sebagai penerus, Meizu tidak mungkin untuk memberikan spesifikasi sama dengan apa yang dimiliki oleh pendahulunya.

Maka dari itu, dijelaskan pada halaman yang kami dapat bahwa ponsel baru garapannya tersebut bakal di perkuat dengan chipset terbaru milik Mediatek, yang kita ketahui pada otak terbaru dari Mediatek memiliki 10 thread didalamnya / 10 core / Deca-core processor Serie MT6797. Meski belum ada kepastian akan hal itu, kita bisa saja optimis dengan argumen yang dikeluarkan olehnya, dan bila memang benar Meizu membekalinya dengan spesifikasi dapur pacu seperti itu. Sudah barang entu performa yang akan dikeluarkan lebih powerfull.

Spesifikasi Meizu MX6 | Sumber : Gizmochina, Annbunny

Spesifikasi Meizu MX6 | Sumber : Gizmochina, Annbunny

Apalagi hal itu di perkuat kabar-kabar sebelumnya yang mengatakan power dari Chipset satu ini lebih baik dibanding versi terdahulu, dan yang paling penting, dengan menggunakan pemrosessan data 20nm, serta terbagi atas tiga klaster yang terdiri dari Dual Core Cortex A72 clock 2.5 GHz, Quad-core Cortex A53 yang memiliki nilai clock 2.0 GHz dan Quad-core Cortex A53 berkecepatan 1.4 GHz. Dengan demikian pastinya performa dalam urusan menjalankan berbagai jenis aplikasi dan fitur yang ada, bisa dijalakan Mezu MX6 tanpa ada kendala.

Tidak terkecuali multitasking dan menjalankan game 3D, dimana mengarah ke kabar akan RAM sebesar 3GB dan GPU menggunakan Mali-T880 MP4, memungkinkan ponsel terbaru dari Meizu ini dapat melaluinya tanpa “Lag” alias Lancar. Selain itu, berkat GPU dan panel layar yang diusung olehnya dengan kemampuan menampilkan resolusi 1080p, bakal membuat semua konten multimedia, khususnya game dan video akan terlihat lebih detail dan realistis, yang seoalng-olah tampak hidup ketika kita lihat di atas layar.

Sedangkan pada Operating system, dijelaskan oleh Ann Bunny, Meizu MX6 berjalan pada sistem operasi berbasis Android v6.0 (Android Marshmallow), dan dijadikannya sebagai dasar sistem UI khas dari Meizu dengan tampilan ikon serta menu lebih userfriendy, yang tentunya hanya bisa sobat temukan pada ponsel cerdas yang dibuat oleh Meizu saja. Sedangkan spesifikasi lainnya, lebih detail dan lengkapnya sobat bisa cek terus kolom berita di Detekno yang akan kami update dengan mengikuti perkembangan terkini.


Advertisement