Spigen Tunjukan Detail Desain Bagian Belakang Google Pixel XL


Detekno.com – Ada saja kabar menarik dari salah satu perangkat ponsel cerdas terbaru garapan Google, yang dahulu dikenal sebagai nexus, dan kini telah di ubahnya dengan sebutan nama Google Pixel. Terlepas dari segi nama yang dikenakan olehnya, seperti dilansir dari laman phonearena, menyebutkan salah satu produsen pelindung atau soft case maupun hard case berlabel Spigen, terlihat telah memperkenalkan aksesoris pelindung untuk salah satu dari dua generasi Google Pixel, atau lebih tepatnya Google Pixel XL / Nexus Marlin.

Mungkin ini terlalu dini, akan tetapi apa yang dilakukannya bukanlah kali pertama sebelum sebuah smartphone melenggang bebas ke pasaran, tetapi yang jelas pelindung atau aksesoris untuk ponsel terbaru besutan Google, justru lebih menunjukan mengenai detail desain dari bagian belakang Google Pixel XL. Deteknokers bisa langsung lihat dibawah ini, dimana untuk penempatan fingerprint sensor yang berada pada bagian tengah, kemudian kamera utama + LED Flash di sisi pojok kiri atas, sama dengan bocoran terakhir akan desain dari Pixel XL.

Spigen case Google Pixel XL | Sumber : Amazon

Spigen case Google Pixel XL | Sumber : Amazon

Dan dengan adanya kemunculan spigen case, tentunya kian menguatkan bahwa desain Google Pixel XL memang seperti itu, yakni modern, elegan dan pastinya mudah dalam pengoprasiannya. Hanya saja tidak dijelaskan secara rinci soal harga yang bakal melekat pada aksesoris pelindung buatannya. Namun pastinya spigen sudah terlihat di amazon, dan itu berarti suatu tanda, bahwa smartphone terbaru dari Google bakal hadir dalam waktu dekat ini. Lalu kembali mengingat spesifikasi dari Pixel XL, dirinya tampil sebagai versi high-end dari dua smartphone yang dibuat oleh Google.

Pasalnya pada sektor dapur pacu, di jelaskan Google Pixel XL akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 820 / 821 SoC, yang notabennya berjalan pada arsitektur terbaru, dan akan menjamin segala aktifitas yang ada di atas layar dapat berjalan secara lancar plus cepat. Adapun di sektor fotografi, disebut-sebut, BlackBerry akan melengkapinya dengan sensor Sony IMX378 yang juga dipakai oleh Xaomi Mi 5s, sehingga soal kemampuan dari kamera utama ini tak perlu lagi di ragukan, baik itu saal melakukan rekam video maupun foto.

Selanjutnya di sisi bagian layar, smartphone yang bisa di juluki sebagai ponsel flagship ini akan usung panel layar 5.5 inch, yang diperkirakan mampu menampilkan gambar dalam resolusi minimum FHD atau paling tidak google berikan kemampuan agar layarnya dapat menyuguhkan gambar pada kualitas Quad-HD, lebih jelas serta memiliki tingkat ketajaman warna tinggi, jadi pengguna nantinya merasa lebih puas saat menggunakan apa yang di buat oleh google itu sendiri. Kemudian untuk deteknokers yang pengen tau lebih jauh lagi akan Google Pixel XL, bisa tunggu 2 hari ke depan atau tepatnya hari selasa, dimana waktu tersebut bakal menjadi saksi perilisan dari dua smartphone yang di buat oleh raksasa mesin pencari “Google”.


Advertisement