Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga I9


  • Processor
    Mediatek MT6737

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.0 inches

  • Kamera Utama
    13 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Spesifikasi Panasonic Eluga I9 – Panasonic baru merilis smartphone terbarunya yaitu series Eluga dengan mengusung performa RAM dan ROM yang besar. Smartphone tersebut bernama Panasonic Eluga I9 telah didukung menggunakan jaringan 4G LTE dan juga spesifikasi kamera dengan resolusi yang besar. Untuk harga jangan khawatir karena ponsel ini dibanderol dengan harga 1,5 jutaan saja. Hal yang menarik walaupun dijual dengan harga meriah namun Eluga I9 ini telah dibekali dengan fitur sensor fingerprint. Simak informasi Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga I9 yang lengkap berikut ini :

Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga I9

Spesifikasi Panasonic Eluga I9

Desain Panasonic Eluga I9

Desain

Panasonic Eluga I9 memiliki dimensi yang tidak terlalu besar yaitu 142.5 x 70.5 mm dan bodi ponsel ini terbilang cukup ramping dengan ketebalannya 7.8mm serta memiliki berat 143gram. Ponsel ini memiliki layar seluas 5.0 inchi dengan menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki jumlah pewarnaan hingga mencapai 16.7 juta warna. Untuk resolusi layarnya memiliki kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan aperture 294 ppi per inch. Layar ponsel ini telah diberi dengan pelindung anti gores Scratch Resistant dimana menggunakan kaca 2.5D Curved Glass. Material yang digunakan pada bodi ponsel ini berbahan metal dan ponsel ini tersedia dalam berbagai varian warna yaitu gold, grey, dan blue.

Panasonic Eluga I9 memiliki dapur pacu yang dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6737 dengan processor Quad-core 1.25 GHz dan terlebih lagi diperkuat dengan kapasitas RAM 3 GB. Performa ini akan membuat aktifitas multitasking dalam hal aplikasi ataupun bermain game  HD akan dapat berjalan lancar tanpa adanya lag. Pada sisi kualitas grafis ponsel ini didukung dengan GPU Mali-T720 yang akan mampu menghasilkan grafis halus dan juga mulus pada saat digunakan menonton video atau bermain game. Sistem operasi yang digunakan Panasonic Eluga I9 adalah OS Android v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka khas Panasonic. Pada kapasitas tempat penyimpanan file Panasonic membekali Eluga I9 dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB dan jika kurang pengguna masih dapat memperluas dengan menggunakan microSD hingga mencapai 128GB.

Kamera

Di bagian belakang bodi ponsel ini terpasang kamera dengan resolusi 13 MP dan telah didukung dengan fitur LED Flash, Low Light Mode, Autofocus, Watermark, HDR, Gesture Shot yang membuat hasil foto akan memiliki kualitas yang jernih dan tajam. Kamera belakang memiliki bukaan lensa f2.2 aperture dan untuk perekaman video memiliki kualitas Full HD 1080p@30fps.

Beralih pada kamera depan yang digunakan untuk selfie, Panasonic Eluga I9 memberikan kamera dengan resolusi 5 MP dan dibekali juga dengan flash kamera dan aperture lensa f/2.4.

Konektivitas

Ponsel ini hadir dengan Hybrid Dual SIM (slot Micro dan Nano SIM), dan telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sehingga dapat menghasilkan akses internet dengan kecepatan yang cepat. Beberapa konektvitas seperti Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth dan microUSB telah terpasng pada ponsel ini. Kelebihan pada ponsel ini yaitu sudah mendukung teknologi VoLTE untuk kualitas panggilan suara yang jernih.

Baterai

Panasonic Eluga I9 memiliki baterai dengan kapasitas 2500 mAh type Li-Ion. Baterai ponsel ini diklaim mampu siaga hingga mencapai 220 jam.

Harga

Harga Panasonic Eluga I9 ditawarkan dengan harga Rs 7499 di India atau jika di kurs ke Indonesia sekitar Rp 1.5 jutaan. Sangat terjangkau dengan spesifikasi apik yang telah diberikan ponsel ini.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga I9 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement