Harga dan Spesifikasi Micromax Bharat 5 2018


  • Processor
    Mediatek MT6737

  • RAM
    1 GB

  • Memory
    16 GB

  • Layar
    5.2 inch

  • Kamera Utama
    5 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Harga Micromax Bharat 5Micromax yang merupakan salah satu vendor ponsel asal India dikabarkan akan segera mengeluarkan ponsel Android terbarunya yaitu Micromax Bharat 5. Ponsel ini ditujukan untuk menyasar kelas entry level dan juga akan menjadi pesaing vendor Nokia yang juga akan mengeluarkan ponsel dalam waktu dekat ini. Informasi dibawah ini merupakan rangkuman spesifikasi Micromax Bharat 5.

Harga dan Spesifikasi Micromax Bharat 5 2018

Desain

Micromax Bharat 5 nanti segera hadir dengan didukung layar seluas 5.2 inchi yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels serta 16:9 ratio. Untuk dimensi ponsel ini mencapai 149.5mm x 73.5mm x 9.8 mm serta menggunakan layar dengan jenis Capacitive touchscreen 16 juta warna yang mampu menyuguhkan tampilan gamabra dengan sangat detail dan tajam.

Spesifikasi Micromax Bharat 5

Micromax Bharat 5

Performa

Micromax Bharat 5 dibekali dengan OS Android v7.0 Nougat, sedangkan untuk chipsetnya akan menggunakan Mediatek MT6737 serta CPU Quad-core 1.3 GHz. Sementara ruang penyimpanan ponsel ini memiliki kapasitas internal sebesar 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga mencapai 64 GB. Sayang nya Micromax Bharat 5 tidak dibekali dengan RAM yang besar karena ponsel ini hanya memiliki kapasitas RAM 1 GB saja. Namun meskipun demikian ponsel ini sudah suport dengan jaringan 4G LTE sehingga mampu digunakan untuk aktifitas browsing internet dengan cepat. Untuk mendukung seluruh performanya Micromax Bharat 5 dibekali baterai dengan daya cukup besar yakni 5000 mAh.

Spesifikasi Micromax Bharat 5

Spesifikasi Micromax Bharat 5

Kamera

Sementara untuk sisi fotografi Micromax Bharat 5 ini, mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 MP yang disertai LED Flash untuk dapat tetap digunakan pada kondisi low light. Selanjutnya pada bagian kamera depan memiliki resolusi  5 MP plus fitur LED flash juga. Bagi pengguna yang ingin merekam video menggunakan kamera ponsel ini akan menghasilkan kualitas 1080p@30fps.

Harga

Micromax Bharat 5 akan dijual dalam varian warna hitam saja, sedangkan untuk harganya Micromax Bharat 5 akan dibanderol sekitar 5700 INR namun saat ini belum tersedia di tanah air. Jika masuk di pasar Indonesia ponsel ini akan bernilai Rp. 1.2 juta.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Micromax Bharat 5 2018 - Cek Harga Terbaru

Advertisement

Smartphone Lain Dari