Harga dan Spesifikasi Luna X Prime


  • Processor
    Mediatek Helio P60

  • RAM
    4 GB

  • Memory
    64 GB

  • Layar
    6,2 inchi

  • Kamera Utama
    16 MP + 5 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.1 Oreo

Luna X Prime –  Luna sebagai sala satu perusahaan smartphone kembali meramaikan di pasar Tanah Air. Setelah cukup lama tidak merilis smartphone, kini Luna bersiap untuk merilis smartphone terbarunya. Perusahaan asal Korea ini merilis Luna X Prime untuk pasar Indonesia. Ponsel ini akan segera dipasarkan melalui media e-commerce yakni Shopee pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan Spesifikasi Luna X Prime berikut ini :

 

Rilis di Indonesia! Harga dan  Spesifikasi Luna X Prime

 

Luna X Prime dikabarkan akan hadir dengan mengusung jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ketajam warna 16 juta. Ponsel ini memliki luas layar 6,2 inchi dengan resolusi 1080 x 2246 pixels yang pasti akan nyaman pada saat digunakan. Kabarnya ponsel ini akan didukung dengan proteksi antigores jenis Gorilla Glass yang mampu melindungi layarnya dari benturan atau goresan benda tajam.

Spesifikasi Luna X Prime

Luna X Prime

Selanjutnya untuk spesifikasi kamera, Luna memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel buatannya. Luna X Prime dibekali dengan dual kamera utama yang sangat mumpuni dengan resolusi 16 MP (f/1.7) + 5 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus, AI camera, serta LED flash untuk hasil foto yang maksimal. Begitu juga dengan kamera depan pada Luna X Prime yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie ataupun videocall dengan resolusi 16 MP (f/2.0).

Spesifikasi Luna X Prime

Kamera Luna X Prime

Selain berbekal desain dan fitur kamera yang menarik, Luna X Prime juga memiliki performa yang mumpuni. Ponsel ini didukung dengan platform Android 8.1 Oreo sebagai system operasinya. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, Luna X Prime ditenagai prosesor Mediatek Helio P60 yang diperkuat dengan RAM 4 GB serta ruang penyimpanan sebesar 64 GB. Untuk mendukung kinerjanya, Luna X Prime dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang sudah mendukung Fast battery charging.

 

Spesifikasi Luna X Prime

Spesifikasi Luna X Prime

Baca Juga : Kumpulan 10 HP Full Screen Pakai Notch Juli 2018

Harga Luna X Prime

Luna X Prime dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 3.900.000 jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Luna X Primesemoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel baru yang cocok untuk digunakan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan harga terjangkau.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Luna X Prime - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement