Harga dan Spesifikasi LG Zone 4


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 425

  • RAM
    2 GB

  • Memory
    16 GB

  • Layar
    5.0 inches

  • Kamera Utama
    8 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.1.2 (Nougat)

Harga LG Zone 4Perusahan smartphone LG dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbaru yang akan segera diperkenalkan di pasar global. Smartphone tersebut adalah LG Zone 4 yang dipertama diperkenalkan di Amerika Serikat dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar satu jutaan. LG Zone 4 hadir dengan mengusung koneksi internet 4G LTE untuk mendukung internet yang kencang. Namun bukan hanya itu kelebihannya karena performa yang ditawarkan LG Zone 4 juga cukup menjanjikan dimana diperkuat dengan menggunakan kapasitas RAM yang cukup besar dan spesifikasi kamera yang menjanjikan. Selain itu desain yang dibawa LG Zone 4 juga dangat simple dan untuk informasi lebih jelasnya simak berikut desain, harga dan spesifikasi LG Zone 4 dibawah ini :

 

Harga dan Spesifikasi LG Zone 4 Maret 2018

 

LG Zone 4 hadir dengan memiliki bentang layar seluas 5.0 inchi, dengan mengadopsi panel layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna. Ponsel ini memiliki resolusi kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan rasio 16:9 ratio dan kepadatan layarnya mencapai 294 ppi per inchi. Dengan demikian LG Zone 4 masih mampu menyuguhkan tampilan gambar yang jernih. Terlebih lagi permukaan layar ponsel ini yang juga didukung dengan anti gores untuk menghindari layarnya dari benturan maupun goresan benda.

Spesifikasi LG Zone 4

LG Zone 4

Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi LG Zone 4 menggunakan jenis chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53 yang membuat kinerja  LG Zone 4 cukup responsif. Dan bagi penggemar game akan dimanjakan dengan grafis dari GPU Adreno 308. Selain itu performa ponsel ini akan diperkuat oleh kapasitas RAM 2 GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file foto, video, aplikasi ataupun game. Dengan spesifikasi tersebut maka LG Zone 4 akan mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan lancar. Platform yang digunakan LG Zone 4 bukan merupakan sistem operasi yang paling baru, namun dengan menggunakan OS Android v7.1. Nougat akan tetap membuat kinerja LG Zone 4 resposif.

Spesifikasi LG Zone 4

Spesifikasi LG Zone 4

LG Zone 4 juga memperhatikan sektor kemanan ponselnya dengan memberikan sensor fingerprint yang terletak pada bagian depan. Beralih ke sektor fotografi dimana LG Zone 4 didukung dengan kamera utama beresolusi 8 MP yang dilengkapi fitur LED Flash serta Autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung aktivitas berfoto selfie, video call, video chatt dan merekam video dengan kualitas yang cukup jernih dan cemerlang. Untuk catu daya pada ponsel LG Zone 4 ini didukung dengan baterai jenis removable sehingga baterai dapat dilepas pasang. Dimana baterai tersebut memiliki kapasitas sebesar 2500 mAh yang dikabarkan mampu bertahan hingga seharian penuh. 390 jam tanpa fitur Quick charge.

 

Harga LG Zone 4 telah resmi dipasarkan oleh Verizon di Amerika Serikat dengan membanderol ponsel ini seharga 120 USD atau setara Rp 1.6 jutaan dalam varian warna Moroccan Blue saja.

Sumber : GSMArena

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi LG Zone 4 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement