Harga dan Spesifikasi LG G7 Neo


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 845

  • RAM
    4/6 GB

  • Memory
    64/128 GB

  • Layar
    6.0 inches

  • Kamera Utama
    Dual : 16MP + 13MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Harga LG G7 Neo – Pada acara Mobile World Congress (MWC) 2018 yang sedang berlangsung teryata LG tidak hanya memperkenalkan produk V30 ThinQ saja. Vendor smartphone asal Korea Selatan ini juga turut memperkenalkan LG G7 Neo dengan desain full view display serta dimensi bodi yang tipis. Jika flagshipnya pada tahun lalu yakni LG G6 harus terpaksa menggunakan Snapdragon 820 dikarenakan kehabisan stok prosesor terbaik yaitu Snapdragon 835. Namun untuk kali ini LG tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, hal ini dibuktikan dengan merilis LG G7 Neo lebih awal dan ponsel ini akan dibekali dengan menggunakan prosesor Snapdragon 845. Untuk informasi lebih lanjut simak berikut desain dan spesifikasi LG G7 Neo :

 

Harga dan Spesifikasi LG G7 Neo Terbaru 2018

 

Desain

LG G7 Neo hadir dengan mengandalkan layar Full View seluas 6 inchi dengan panel LCD OLED yang memiliki resolusi 1440 x 3120 piksel serta rasio 19,5 : 9. Layar ponsel ini terlihat begitu jernih dan juga mampu menampilkan gambar dengan tajam dan nyaman dipandang Tidak hanya itu saja karena LG G7 Neo juga dilapisi dengan anti gores Gorilla Glass 5 untuk melindunginya dari goresan bahkan benturan. Sedangkan untuk platform yang digunakan LG G7 Neo mempercayakan Os Android v 8.0 Oreo untuk membuat kinerjanya semakin responsif dengan fitur baru yang diberikannya.

Spesifikasi LG G7 Neo

LG G7 Neo

 

Performa

LG G7 Neo dibekali dengan chipset terbaik saat ini yaitu Snapdragon 845 yang akan membuat kinerja ponsel ini bekerja dengan cepat tanpa lag. Selain itu juga diperkuat dengan mengunakan CPU octa-core Kryo 385 yang memiliki kecepatan maksimal hingga mencapai 2.8 GHz serta tidak lupa disematkan GPU Adreno 630 untuk tampilan grafisnya yang diklaim lebih baik dari generasi sebelumnya. Sedangkan untuk memaksimalkan kinerja hardware tersebut, LG G7 Neo dibekali dengan dua varian RAM dan memori internal yang berbeda. Pertama tersedia RAM 6 GB yang dipadukan dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Selanjutnya untuk kapasitas RAM 4 GB dipadukan dengan memori internal 64 GB dengan demikian dapat dipastikan pengguna mampu menyimpan berbagai jenis file, selain itu LG memberikan G7 Neo baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 3000mAh.

Spesifikasi LG G7 Neo

Spesifikasi LG G7 Neo

Kamera

Untuk spesifikasi kamera LG mobile dapat dipastikan selalu memberikan kualitas kamera yang terbaik begitu juga dengan LG G7 Neo. Terlihat pada bagian belakang terdapat dual kamera yang masing- masing beresolusi 16 MP + 13 MP juga LED Flash untuk mendukung kegiatan foto di tempat yang kurang pencahayaan. Sedangkan untuk kamera selfienya LG G7 Neo memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto selfie dengan natural. Dan tidak ingin ketinggalan dengan pesaingnya, LG G7 Neo juga sensor fingerprint, pemindai iris mata dan juga terdapat fitur IP68 yang membuat ponsel ini tahan dari air.

 

Harga LG G7 Neo

Harga resmi LG G7 Neo untuk saat ini masih belum tersedia karena ponsel ini masih dalam proses perkenalan di ajang MWC yang sedang berlangsung. Namun jika melihat berdasarkan spesifikasi yang dibawanya dan juga melihat dari harag generasi sebelumnya, LG G7 Neo mungkin akan dijual dengan harga berkisar Rp. 8 Jutaan.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi LG G7 Neo - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement