Spesifikasi Lenovo S5 2018


  • Processor
    Snapdragon 625

  • RAM
    3/4 GB

  • Memory
    32/64/128 GB

  • Layar
    5.7 inches

  • Kamera Utama
    Dual: 13 MP + 13 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Harga Lenovo S5 2018Belum lama ini beredar sebuah kabar yang menunjukan bahwa Lenovo Mobile sedang bersiap untuk segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Lenovo S5. Terlihat dari desain gambar yang beredar tersebut bahwa Lenovo S5 akan hadir dengan mengusung desain layar full screen display dengan rasio 18 : 9. Selain itu kabarnya Lenovo S5 akan dibekali dengan spesifikasi mumpuni di sektor performa yang akan mampu digunakan kegiatan multitasking dengan lancar. Untuk informasi lengkapnya simak berikut desain, harga dan spesifikasi Lenovo S5 2018.

 

Harga dan Spesifikasi Lenovo S5 2018

 

Desain

Lenovo S5 2018 memiliki desain layar kekinian dengan luas layar 5.99 inchi yang memiliki resolusi 1080 x 2160 piksel serta rasio 18:9. Teknologi layar yang digunakan Lenovo S5 adalah panel dengan berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu memberikan tampilan gambar dengan nyaman serta angle yang luas. Lenovo juga membekali ponsel ini dengan lapisan anti gores Gorilla Glass.

 

Spesifikasi Lenovo S5 2018

Lenovo S5 2018

Performa

Performa Lenovo S5 ini akan sangat maksimal berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon  dengan CPU Octa-core Cortex-A53 serta GPU tipe Adreno. Namun tidak hanya itu saja karena ponsel ini aka diperkuat dengan kapasitas RAM 4GB serta memori internal sebesar 64 GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan slot miroSD hingga mencapai kapasitas 256 GB. Sengan performa tersebut maka pengguna dapat melakukan kegiatan gaming, browsing, ataupun multitasking lainnya dengan cepat dan lancar. Spesifikasi yang menarik dari Lenovo S5 adalah sektor baterai yang cukup besa, ponsel ini memiliki kapasitas baterai mencapai 6000 mAh, yang kabarnya akan mampu bertahan hingga 2 hari. Selain itu Lenovo juga turut membenamkan fitur fast battery charging untuk mode pengisian daya cepat pada S5 ini.

Spesifikasi Lenovo S5 2018

Desain Lenovo S5

Kamera

Selanjutnya beralih pada bagian kamera yang dimiliki Lenovo S5 cukup menarik dengan berbekal spesifikasi kamera utama beresolusi 13 MP yang dipadukan dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDA) serta dual LED tone Flash yang dapat menunjang kegiatan berfotografi dengan hasil yang sempurna. Sedangkan untuk kamera depannya, Lenovo S5 memiliki resolusi 8 MP dan kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

 

Harga Lenovo S5

Harga terbaru untuk Lenovo S5  saat ini belum tersedia, karena ponsel ini belum resmi dirilis. Namun jika melihat dari spesifikasi yang dibawa dan berdasarkan informasi yang telah diterima, Lenovo S5 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,0 jutaan dengan pilihan warna hitam dan merah.

Sumber : GSMArena

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi Lenovo S5 2018 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement