Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO 5


  • Processor
    MediaTek Helio P25 MT6757

  • RAM
    6 GB

  • Memory
    64/128 GB

  • Layar
    5.89 inches

  • Kamera Utama
    Dual: 12 MP + 13 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Harga Infinix ZERO 5 – Pada bulan November 2017 yang lalu Infinix ZERO 5 memperkenalkan dirinya dalam sebuah event yang diselenggarakan di Dubai. Smartphone flagship dari Infinix ini dengan berbekal spesifikasi yang begitu menjanjikan. Hal tersebut di buktikan dengan kapasitas RAM yang ckup melegakan yakni 6 GB. Kabar baik untuk semuanya, dalam waktu dekat ini Infinix ZERO 5 akan segera masuk di Indonesia. Simak berikut harga  dan spesifikasi Infinix ZERO 5 beserta spesifikasi lengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO 5 Terbaru 2018

Desain

Dari informasi yang telah beredar luas mengenai spesifikasi Infinix ZERO 5 ini, diperkirakan ponsel ini akan segera hadir dengan dengan mengusung layar IPS yang luasnya sekitar 5.98 inci. Selain itu layar ponsel ini memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan juga telah dilapisi oleh pelindung anti gores Gorilla Glass agar layar terhindar dari goresan benda tajam.

Spesifikasi Infinix ZERO 5

Infinix ZERO 5

Performa

Sementara untuk performa Infinix ZERO 5 ini akan diperkuat menggunakan prosesor MediaTek Helio P25 MT6757. Untuk kapasitas RAM ponsel ini terbilang besar yakni 6 GB dan ruang penyimpanan internalnya terdapat dua varian yakni berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Tidak hanya berbekal kapasitas RAM dan baterai saja yang besar namun ternyata ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapsitas jumbo yaitu 4,350 mAh serta sudah didukung fitur fast charging. Infinix ZERO 5 menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat dengan antarmuka khas dari Infinix XOS. Tidak lupa juga pada ponsel ini dilengkapi dengan adanya sensor sidik jari/ fingerprint, USB Type-C dan juga tersedia slot microSD.

Spesifikasi Infinix ZERO 5

Spesifikasi Infinix ZERO 5

Kamera

Selanjutnya di sektor kamera ponsel ZERO 5 ini juga mengikuti tren yang sedang banyak digunakan yakni fitur dual kamera. Infinix ZERO 5 memiliki kamera utama dengan resolusi 12MP dan aperture f/2.0 serta resolusi 13MP dengan aperture f/2.6 yang memiliki optical zoom 2x dan digital zoom 10x. sementara di bagian depan ponsel ini terdapat kamera selfie yang memiliki resolusi kamera 16MP lengkap dengan LED flash.

 

Spesifikasi Infinix ZERO 5

Deasin Infinix ZERO 5

Harga

Harga Infinix ZERO 5 di pasar global dibanderol dengan harga USD 275 atau setara Rp. 3,5 jutaan untuk varian memori internal 64GB serta untuk internal 128GB akan dijual dengan seharga USD 306 atau senilai Rp. 3,9 juta. Rencananya ponsel ini akan segera debut di Jakarta pada akhir bulan Januari ini.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO 5 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement