Spesifikasi Huawei Y7 Prime


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 430

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.99 inches

  • Kamera Utama
    Dual : 13 MP + 2 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Huawei Y7 Prime – Huawei mempersiapkan penerus dari series Y yakni Huawei Y7 2018. Namun ternyata Huawei juga mempersiapkan seri “Prime” yang hadir dengan membawa beberapa peningkatan di sektor spesifikasi dan juga tampilannya. Huawei Y7 Prime mengusung desain “Full Screen Display” serta berbekal dual kamera utama. Salah satu hal yang menarik adalah ponsel ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai harga, desain dan spesifikasi Huawei Y7 Prime.

 

Ponsel Kekinian Harga 1 Jutaan? Spesifikasi Huawei Y7 Prime 2018

 

Huawei Y7 Prime 2018 hadir dengan layar yang sedikit lebih luas dibanding Huawei Y7. Ponsel ini mengusung desain layar full screen dan terdapat tulisan Huawei pada bagian bawah layarnya. Layar yang dimiliki Huawei Y7 Prime berukuran 5.99 inchi menggunakan jenis layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1440 pixels serta rasio 18:9. Serta untuk melindunginya dari goresan ponsel ini dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass.

 

Spesifikasi Huawei Y7 Prime

Desain Huawei Y7 Prime

Huawei Y7 Prime ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dipadukan dengan CPU 1.4GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 505. Namun tidak hanya itu saja karena performa Huawei Y7 Prime  akan dimaksimalkan dengan RAM 3 GB serta memori internal sebesar 32 GB. Namun jika pengguna merasa ruang penyimpanan kurang mencukupi, maka pengguna dapat menambahkan microSD card hingga kapasitas 256 GB. Huawei Y7 Prime menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan user interface EMUI 8.0 agar kinerja ponsel ini menjadi lebih responsif. Huawei Y7 Prime dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang diklaim mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Huawei Y7 Prime

Huawei Y7 Prime

Terlihat dari desain tampilan Huawei Y7 Prime jika ponsel ini menggunakan dual kamera utama dengan resolusi 13 MP (f/2.2) + 2 MP dan didukung oleh LED Flash serta fitur Phase Detection Autorfocus agar pengguna dapat memfokuskan objek lebih cepat dan menghasilkan gambar dengan sempurna. Sedangkan untuk kamera depannya, Huawei Y7 Prime menggunakan resolusi 8 MP (f/2.0) + LED flash yang mampu mendukung aktifitas foto selfie dan juga video call. Sektor keamanan ponsel ini juga sangat diperhatikan, maka dari itu Huawei membekali ponsel ini dengan sensor Fingerprint untuk menjaga data milik penggunanya.

Spesifikasi Huawei Y7 Prime

Spesifikasi Huawei Y7 Prime

Harga Huawei Y7 Prime 2018 cukup terjangkau karena ponsel ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan saja dalam varian warna hitam, emas, dan biru. Demikian ulasan mengenai spesifikasi Huawei Y7 Prime 2018 semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi para pembaca yang ingin memiliki ponsel Huawei dengan performa mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi Huawei Y7 Prime - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement