Harga dan Spesifikasi Huawei P20 Pro


  • Processor
    HiSilicon Kirin

  • RAM
    4/6 GB

  • Memory
    64/128 GB

  • Layar
    5.84 inches

  • Kamera Utama
    Triple : 12MP + 20MP + 2MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Harga Huawei P20 Pro – Menjadi vendor smartphone yang ternama asal China kini Huawei Mobile terus berkarya dengan memproduksi dan juga memperkenalkan satu persatu perangkat flgahsip terbarunya yang siap untuk ikut meramaikan pasar global di tahun 2018. Kali ini Huawei memperkenalkan Huawei P20 Pro yang kabarnya ponsel premium ini akan dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang mumpuni. Sementara untuk tampilannya, ponsel ini mengusung desain mirip dengan iPhone X dan juga terlihat menggunakan desain bezelless. Untuk informasi jelasnya simak berikut ulasan mengenai desain, harga dan spesifikasi Huawei P20 Pro dibawah ini :

 

Harga dan Spesifikasi Huawei P20 Pro Maret 2018

 

Desain

Mengulas ke bagian desain smartphone Huawei P20 Pro hadir dengan bodi sisi sudutnya menggunakan desain 2.5D Curved Glass yang membuat ponsel ini nampak stylis. Layar Huawei P20 Pro ini berkonsep full view display dengan luas 5.84 inchi dan resolusi 1080 x 2280 pixels sehingga permukaan layar Huawei P20 Pro terlihat lebih luas. Untuk panel layarnya menggunakan tipe LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan ketajaman 16 juta warna dan proteksi layar berjenis Corning Gorilla Glass untuk memberikan kenyamanan layar saat di operasikan.

Spesifikasi Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

Performa

Selanjutnya beralih kebagian dapur pacu Huawei P20 Pro berjalan dengan menggunakan chipset HiSilicon Kirin 975 sehingga mampu menjadikan pefoma ponsel ini jauh lebih cepat. Sedangkan untuk bagian ruang penyimpanan Huawei P20 Pro memiliki dua kapasitas memori internal, pertama dengan kapasitas memori internal 256 GB dipadukan dengan RAM 6 GB. Dan untuk memori internal 64 GB dipadukan dengan RAM 4 GB, selain itu pengguna masih dapat menambah ruang penyimpanan hingga kapasitas 256 GB. Huawei P20 Pro juga dibekali dengan sensor fingerprint yang terpasang pada bagian depan ponsel ini. Untuk menunjang perfoma yang dimiliki ponsel ini, Huawei memberikan P20 Pro baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang sudah mendukung fitur Fast battery charging.

Spesifikasi Huawei P20 Pro

Spesifikasi Huawei P20 Pro

Kamera

Huawei P20 Pro memiliki keunggulan di sektor kamera, kabarnya ponsel ini hadir dengan memiliki tiga kamera dengan resolusi 12MP + 20MP + 2MP yang dilengkapi dengan fitur Leica optics, 2x lossless zoom, phase detection and laser autofocus serta dual-LED dual-tone flash. Sedangkan untuk kamera selfienya, Huawei P20 Pro memiliki resolusi kamera yang sangat memuaskan yakni 24MP. Dengan spesifikasi kamera yang dimiliki ponsel ini dapat dipastikan penggunanya akan mampu menhasilkan gambar dengan hasil yang jernih, detail dan natural.

 

Harga Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro hadir dalam dua varian warna yakni Black dan Blue, sedangkan untuk harganya saat ini belum tersedia karena ponsel ini belum secara resmi dirilis ke pasar global namun dari informasi yang didapatkan Huawei P20 Pro akan dibanderol dengan harga Rp 10 Jutaan.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Huawei P20 Pro - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement