Harga dan Spesifikasi Honor 9N Juli 2018


  • Processor
    HiSilicon Kirin 659

  • RAM
    4 GB

  • Memory
    64/128 GB

  • Layar
    5.84 inches

  • Kamera Utama
    Dual : 13 MP + 2 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Honor 9N – Beberapa hari lagi Honor akan segera menghadirkan ponsel terbarunya yakni Honor 9N yang dibekali dengan desain full screen, memiliki poni/notch, serta mengusung dual kamera utama, dimana desain tersebut saat ini sedang menjadi tren dan banyak digunakan oleh ponsel keluaran tebaru di tahun 2018. Dari informasi yang telah Detekno dapatkan, Honor 9N akan hadir kembali dengan tampilan warna yang beragam. Selain itu ponsel ini akan hadir dengan kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang mumpuni untuk digunakan berbagai aktifitas multitasking seperti bermain game HD, streaming video, browsing ataupun menjalankan aplikasi lainnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan spesifikasi Honor 9N simak ulasan di bawah ini :

 

Ready 24 Juli dengan Notch It Up! Simak Harga dan Spesifikasi Honor 9N Juli 2018

 

Honor 9N akan di launching pada tanggal 24 Juli mendatang dengan mengusung tampilan layar full screen yang dipadukan menggunakan poni atau “notch” pada bagian layar atas. Desain tersebut memang saat ini sedang menjadi tren dan banyak digunakan oleh vendor-vendor lain untuk membuat ponsel terlihat menawan. Honor 9N menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.84 inchi dengan resolusi 1080 x 2280 piksel yang membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar dan warna yang tajam. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Honor membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass.

 

Spesifikasi Honor 9N

Honor 9N

Honor 9N dibekali dengan dapur pacu yang kencang berkat performa dari chipset HiSilicon Kirin 659 serta CPU Octa-core 2.36 GHz Cortex-A53. Sedangkan untuk tampilan grafis Honor mempercayakan GPU Mali-T830 MP2 untuk kinerja agar ponsel semakin responsif. Serta untuk menunjang performanya, Honor 9N dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB atau 128 GB. Ponsel ini mengusung platform terbaru yaiitu Android 8.0 Oreo dengan antar muka EMUI 8.0. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, Honor 9N dibekali dengan baterai Li-Po 3000 mAh.

Spesifikasi Honor 9N

Desain Honor 9N

Honor 9N memiliki dual kamera utama dengan resolusi 13 MP + 2 MP yang turut dilengkapi dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki Honor 9N berbekal resolusi kamera 16 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Sektor keamanan pada ponsel ini juga sangat diperhatikan, maka dari itu Honor membekali ponselnya dengan sensor fingerprint yang terpasang bodi belakang. Fitur konektifitas yang dimiliki ponsel ini juga cukup lengkap terdapat Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, OTG dan Honor 9N mendukung Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Honor 9N

Spesifikasi Honor 9N

 

Mengenai detail harga Honor 9N dibanderol mulai dari harga CNY 1,399 atau sekitar Rp. 3 jutaan untuk varian RAM 4 GB + ROM 64GB dan seharga CNY 1,699 atau sekitar Rp 3,6 jutaan untuk varian RAM 4 GB + ROM 128GB. Demikian informasi spesifikasi Honor 9N, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi pembaca yang ingin membeli ponsel Honor terbaru di tahun 2018.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Honor 9N Juli 2018 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement