Harga dan Spesifikasi Haier I8 2018


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 450

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.9 inchi

  • Kamera Utama
    Dual: 12 MP + 2 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.1 (Nougat)

Harga Haier L8Di awal tahun 2018 ini Haier yang merupakan perusahaan elektronik dari Tiongkok membuktikan bahwa dapat bersaing di bidang smartphone. Kabar terbaru dari Haier yang beberapa waktu lalu telah resmi merilis ponsel Haier I6 dalam waktu dekat dan sekarang ini Haier mengumumkan kembali bahwa Haier I8 akan segera diperkenalkan pada bulan Maret 2018 mendatang. Berikut ini informasi seputar desain, performa, harga dan spesifikasi Haier I8 :

 Harga dan Spesifikasi Haier I8 Terbaru Februari 2018

Desain

Haier I8 akan hadir dengan membawa desain yang cukup mewah dan berkonsep Full view display yang memiliki aspek rasio 18:9. Sedangkan untuk laparnya, Haier I8 menawarkan layar yang cukup luas yakni 5.99 inchi dengan jenis LTPS IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Selain itu layar ponsel ini akan dilindungi oleh anti gores Asahi Dragontrail Glass.

Spesifikasi Haier I8

Haier I8

Performa

Selanjutnya beralih pada performa Haier I8 akan menggunakan chipset Snapdragon 450 Octa core dengan clocking 1.8 GHz serta akan disempurnakan menggunakan kapasitas RAM 3 GB. Sedangkan untuk memori internal ponsel ini dibekali ruang 32 GB untuk menyimpan berbagai jenis file yang terlebih lagi dapat diperluas dengan microSD card hingga kapasitas 128 GB. Haier I8 memakai  OS Android v7.1 untuk sistem oprasinya. Selain itu, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang lengkap fitur Fast Charging.

Kamera

Haier I8 memiliki kelebihan di sektor kamera yaitu dengan adanya fitur dual kamera di bagian belakang yang resolusinya mencapai 12 MP + 12 MP dan dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus serta Dual-LED flash. Serta untuk kebutuhan selfienya, ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP dan bukaan lensa f/2.0 serta terdapat fitur LED flash juga. Pengguna juga dapat melakukan aktifitas merekam video dengan kualiats yang diberikan 1080p@30fps. Dengan spesifikasi kamera yang diberikan, pengguna mampu memotret berbagai objek pada siang atau malam hari dan akan menghasilkan foto dengan jelas dan jernih.

Harga

Haier I8 belum secara resmi dirilis dan harganya untuk saat ini belum tersedia. Namun berdasarkan informasi yang tellah beredar luas dan juga melihat dari spesifikasi yang akan dibawanya, ponsel Haier I8 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.3 Jutaan dalam varian warna hitam, emas dan biru.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Haier I8 2018 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement