Harga dan Spesifikasi Haier G51


  • Processor
    Mediatek MT6737M

  • RAM
    1 GB

  • Memory
    8 GB

  • Layar
    5.0 inches

  • Kamera Utama
    5 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Harga Haier G51Haier G51 hadir dengan menjadi salah satu smartphone Android yang dibanderol dengan harga murah. Ponsel buatan Tiongkok ini ikut srta meramaikan pasar Indonesia dengan memiliki spesfikasi yang cukup menarik. Haier G51 sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang akan memudahkan pengguna pada saat melakukan browsing atau bermain aplikasi sosial media. Simak informasi berikut ini mengenai performa, desain, spesifikasi Haier G51 :

Harga dan Spesifikasi Haier G51 Lengkap 2018

Desain

Haier G51 hadir dengan ukuran layar yang sangat ideal yakni 16:9 dengan bentang layar 5,0 inchi. Ponsel ini sudah menggunakan teknologi layar berkualitas IPS LCD. Degan teknologi ini akan membuat ponsel nyaman saat digunakan serta dapat memberikan kualitas gambar dengan kontras warna yang tajam.

Spesifikasi Haier G51

Haier G51

 

Kamera

Sementara disisi fotografi, ponsel Haier G51 diperkuat berkat kamera yang terpasang di bagian belakang dengan resolusi 5 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan kualitas 5 MP yang juga dilengkapi dengan fitur LED flash sehingga akan sangat mendukung saat digunakan untuk berfoto selfie ditempat yang minim cahaya sekalipun.

Spesifikasi Haier G51

Spesifikasi Haier G51

Performa

Haier G51 diperkuat dengan menggunakan chip Mediatek MT6737 Quad core speed 1.1GHz serta untuk tampilan grafisnya menggunakan GPU Mali 400. Selain itu ponsel ini didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB sehingga akan membuat Haier G51 ini memiliki performa yang cukup cepat. Terlebih lagi ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi OS Android v7.0 Nougat yang akan membuat kinerjanya menjadi responsif saat dioperasikan. Sedangkan untuk menunjang aktifitas ponsel ini, Haier G51 dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh yang diklaim dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama. Sedangkan untuk pilihan warna, Haier G51 tersedia dalam varian putih dan emas.

Harga

Haier G51 sudah tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jika ingin memiliki ponsel ini pengguna dapat membelinya dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan saja.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Haier G51 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement