Spesifikasi dan Harga Nokia X5 Juli 2018


  • Processor
    Mediatek MT6771 Helio P60

  • RAM
    4/6 GB

  • Memory
    64/128 GB

  • Layar
    5.8 inches

  • Kamera Utama
    Dual : 13 MP + 5 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.1 (Oreo)

Nokia X5 Juli 2018 – Nokia sebagai salah satu perusahaan teknologi di bidang smartphone akan segera merilis secara resmi dua ponsel terbaiknya. Dua ponsel tersebut adalah Nokia X6 dan Nokia X5 yang akan hadir dengan membawa tampilan mewah berbalut material metal dan glass. Memiliki dimensi ukuran yang tidak terlalu besar, membuat ponsel ini nyaman dioperasikan dengan satu tangan saja.  Terlebih lagi kedua ponsel ini juga mengusung desain yang saat ini sedang menjadi tren yaitu tampilan layar full screen serta memiliki notch atau poni pada bagian layar atas. Namun apa saja sebenarnya kelebihan spesifikasi dan berapa harga Nokia X5 Juli 2018 yang perlu diketahui sebelum membelinya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Ketahui 5 Kelebihan Spesifikasi dan Harga Nokia X5 Juli 2018

  

  1. Nokia X5 mengusung desain tampilan kekinian menggunakan layar full screen yang dipadukan dengan teknologi notch atau layar berponi sehingga membuat ponsel ini terlihat menawan. Layar Nokia X5 seluar 5.86 inchi ini dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass sehingga layar akan cukup aman dari goresan. Layar yang digunakan adalah jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 720 x 1520 pixels dan mendukung multitouch akan sangat responsive saat digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.
Harga Nokia X5 Juli 2018

Nokia X5

  1. Spesifikasi yang digunakan Nokia X5 juga terbilang mumpuni dikelasnya dengan berbekal performa cukup cepat. Dibekali menggunakan chipset Mediatek MT6771 Helio P60 dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A73, dan grafis Mali-G72 MP3. Ponsel ini didukung dua varian RAM dan ruang penyimpanan internal. Varian pertama dengan kapasitas RAM 6 GB + memori internal 128 GB sedangkan varian kedua dengan RAM 4 GB + memori internal 64 GB. Nokia X5 dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion 3060 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging.

 

  1. Fitur konektifitas Nokia X5 juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, dan USB Type-C (PowerDelivery 2.0). Ponsel ini juga mendukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk kegiatan online dengan lancar.
Harga Nokia X5 Juli 2018

Harga Nokia X5 Juli 2018

  1. Nokia X5 menggunakan platform terbaru yakni Android versi 8.1 Oreo yang tampil dengan peningkatan di beberapa fitur. Sektor kemanan Nokia X5 tidak perlu diragukan lagi karena ponsel ini dilengkapi dengan sensor finger print yang memiliki respon cepat.

 

  1. Kamera yang digunakan Nokia X5 juga dapat diacungi jempol pasalnya Nokia membekali ponsel ini dengan dual kamera utama beresolusi 13 MP (f/2.0) + 5 MP yang dilengkap dengan fitur penunjang seperti face detection dan dan LED Flash agar mampu menghasilkan gambar dengan sempurna. Sedangkan untuk kamera depan, Nokia X5 dibekali dengan resolusi kamera 8 MP (f/2.2).
Harga Nokia X5 Juli 2018

Desain Nokia X5

Demikian informasi spesifikasi dan harga Nokia X5 Juli 2018, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Nokia terbaru di tahun 2018.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Nokia X5 Juli 2018 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement