Spesifikasi dan Harga Leagoo S10


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 710

  • RAM
    6/8 GB

  • Memory
    64/128 GB

  • Layar
    5.99 inches

  • Kamera Utama
    Dual : 20MP + 13MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.1 (Oreo)

Leagoo S10 – Leagoo S10 akan resmi dirilis pada tanggal bulan Agustus mendatang dengan membawa tampilan dan fitur-fitur menarik. Berbalut material metal ponsel ini dipadukan dengan desain layar berponi serta memiliki lengkungan pada setiap sisinya.  Mengusung bentang layar yang sangat luas membuat Leagoo S10 hampir tidak memiliki bezel, namun tetap saja ponsel ini akan memberikan kenyaman pada saat pengguna mengoperasikannya. Namun apa saja sebenarnya keunggulan dan berapa harga Leagoo S10 yang membuat ponsel ini bisa dijadikan rekomendasi untuk dimiliki di tahun 2018? Simak ulasan selengkapnya berikut ini :

 

Rilis Dengan In-Display Fingerprint! 5 Keunggulan Spesifikasi dan Harga Leagoo S10

 

  1. Kelebihan Leagoo S10 pertama adalah pada desain ponsel yang tampil dengan menggunakan bezel less sehingga membuat ponsel ini memiliki layar yang luas. Leagoo S10 mengusung teknologi 2,5D Curved Glass yang membuatnya nyaman saat berada di genggaman tangan. Bagian layarnya yang seluas 5.99 inchi dipadukan dengan sedikit poni pada ujung atasnya. Leagoo juga melengkapi ponsel ini dengan Gorilla Glass 4 untuk menghindari goresan dan benturan.
Harga Leagoo S10

Leagoo S10

  1. Spesifikasi hardware yang digunakan Leagoo S10 juga terbilang mumpuni dikelasnya karena ponsel ini menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 710. Leagoo S10 didukung dengan dua varian kapasitas RAM dan memori internal, varian pertama dengan RAM 6 GB + memori internal 64 GB. Kemudian untuk varian kedua dengan RAM 8 GB + memori internal 128 GB yang nantinya masih bisa diperluas hingga kapasitas 256 GB. Salah satu kelebihan lain dari Leagoo S10 adalah akan dibekalinya dengan teknologi fast battery charging.

 

  1. Leagoo S10 juga dekali dengan fitur konektifitas yang cukup lengkap seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio dan USB Type-C. Leagoo S10 dapat digunakan untuk Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

 

  1. Leagoo S10 akan menggunakan platform terbaru Android 8.1 Oreo yang memiliki tampilan dengan beberapa fitur-fitur baru sehingga akan memberikan kesan lebih fresh. Leagoo S10 dilengkapi dengan dua fitur keamanan yang pertama dengan menggunakan sensor finger print dan yang kedua menggunakan sensor face ID atau deteksi wajah.
Harga Leagoo S10

Harga Leagoo S10

  1. Keunggulan lain yang dimiliki Leagoo S10 adalah memiliki kamera dengan resolusi yang tinggi. Untuk kamera utama dibekali dengan resolusi kamera 20MP + 13MP yang dilengkapi dengan beberapa fitur penunjang seperti phase detection autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan juga mode panorama yang mampu menghasilkan gambar dengan sempurna. Sementara untuk kamera depan ponsel ini juga cocok digunakan untuk kegiatan selfie dan video call dengan resolusi kamera 16 MP.

 

Demikian informasi spesifikasi Leagoo S10, untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Leagoo S10 bisa di akses disini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi dan bisa dijadikan referensi bagi para pembaca yang ingin membeli ponsel dengan desain notch serta memiliki performa yang bisa diandalkan.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Leagoo S10 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement