Spesifikasi dan Harga Allview X4 Soul Infinity Plus


  • Processor
    Mediatek MT6757

  • RAM
    6 GB

  • Memory
    64 GB

  • Layar
    6.0 inches

  • Kamera Utama
    Dual: 13 MP + 5 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.1 (Nougat)

Spesifikasi Allview X4 Soul Infinity Plus – Produsen smartphone Allview tidak ingin kalah dengan vendor lainnya dan telah mempersiapkan ponsel terbaru Allview X4 Soul Infinity Plus. Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan berbekal spesifikasi RAM dan kapasitas baterai yang besar. Penasaran dengan ponsel ini? Simak berikut desain, performa dan harga Allview X4 Soul Infinity Plus selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Allview X4 Soul Infinity Plus 2018

Desain

Ponsel Allview X4 Soul Infinity Plus akan mengusung layar 6 inci PS LCD capacitive touchscreen 16M warna. Memiliki resolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio 18:9. Selain itu ponsel Allview X4 Soul Infinity Plus ini juga dilengkapi dengan perlindungan layar menggunakan Corning Gorilla Glass, jadi layar ponsel ini akan terhindar dari goresan.

Spesifikasi dan Harga Allview X4 Soul Infinity Plus

Harga Allview X4 Soul Infinity Plus

 Performa

Selanjutnya disisi performa Allview X4 Soul Infinity Plus ini akan dibekali chipset Mediatek MT6757 Helio P25 dengan kecepatan 2.4 GHz sedangkan untuk tampilan grafisnya menggunakan GPU Mali-T880MP2. Untuk menunjang performanya juga disematkan kapasitas RAM sebesar 6 GB yang sangat mumpuni untuk aktifitas multitasking. Sedangkan ruang penyimpanan ponsel Allview X4 Soul Infinity Plus ini mencapai 64 GB yang dapat diperluas lagi menggunakan microSD card hingga kapasitas 256GB. Allview X4 Soul Infinity Plus ini juga dibekali sistem operasi baru yakni OS Android v7.1 Nougat. Dan untuk menunjang kebutuhan perangkat ini diberikan baterai dengan kapsitas cukup besar yakni berdaya 3050 mAh.

Spesifikasi dan Harga Allview X4 Soul Infinity Plus

Spesifikasi Allview X4 Soul Infinity Plus

Kamera

Mengulas lebih lanjut spesifikasi kamera yang dimiliki Allview X4 Soul Infinity Plus akan hadir dengan fitur dual kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP + 5 MP dan aperture f/1.2. mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 2160p@30fps. Sedangkan pada kamera depan ponsel ini memiliki resolusi 13 MP plus adanya LED Flash. Hal ini akan membuat aktifitas selfie semakin memuaskan dengan hasil yang tajam dan jernih.

Harga

Allview X4 Soul Infinity Plus akan dibanderol dengan harga 450 EUR atau sekitar Rp. 7 jutaan. Namun pada saat ini ponsel ini masih belum secara resmi dirilis di Indonesia. Tunggu kabar terbaru dari Detekno kapan ponsel canggih ini akan segera dirilis. Allview X4 Soul Infinity Plus hadir dengan Black.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Allview X4 Soul Infinity Plus - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement