Harga dan Spesifikasi Bluboo S8 Plus


  • Processor
    Mediatek MT6750T

  • RAM
    4 GB

  • Memory
    64 GB

  • Layar
    6.0 inches

  • Kamera Utama
    Dual: 16 MP + 13 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Harga Bluboo S8 Plus – Bluboo S8 Plus┬ámerupakan salah satu smartphone menarik buatan Bluboo Mobile yang saat ini sudah tersedia di beberapa toko online di Indonesia. Hal yang menarik smartphone ini akan dibanderol dengan harga cukup murah sekitar 2 jutaan saja. Walaupun Bluboo S8 Plus dilepas dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menawarkan desain yang menarik dan juga spesifikasi yang mumpuni. Langsung saja simak berikut informasi desain, harga dan spesifikasi Bluboo S8 Plus terbaru Maret 2018 :

 

Harga dan Spesifikasi Bluboo S8 Plus

 

Desain

Bluboo S8 Plus hadir dengan mengusung desain bodi yang berbahan dari metal yang memiliki dimensi sangat ramping. Selain itu ponsel ini dipadukan dengan konsep layar Full Screen Display yang memiliki rasio 18 : 9 sehingga akan membuat desain terlihat mewah. Bluboo S8 Plus mempunyai layar yang berukuran 6.0 inci dengan teknologi layar berjenis IPS LCD 720 x 1440 pixels yang dilindungi dengan pelindung antigores Gorilla Glass 4.

Spesifikasi Bluboo S8 Plus

Bluboo S8 Plus

Bluboo S8 Plus

Kamera

Sedangkan untuk spesifikasi kamera, Bluboo S8 Plus dibekali dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP + 3 MP yang juga didukung oleh fitur Phase Detection Autofocus dan juga dual-LED Flash. Kamera utama ponsel ini mampu merekam video berkualitas Full HD1080p yang mampu digunakan untuk mengabadikan momen penting. Sementara untuk kamera depan Bluboo S8 Plus memiliki resolusi 8MP yang akan menghasilkan foto dengan natural.

Spesifikasi Bluboo S8 Plus

Spesifikasi Bluboo S8 Plus

Performa

Beralih ke sektor performa yang ditawarkan Bluboo S8 Plus ini cukup tangguh dengan ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6750T dan dipadukan dengan CPU Octa Core 1.5 GHz. Selain itu ponsel ini akan diperkuat dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB yang mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan lancar tanpa adanya lag. Selanjutnya untuk kapasitas daya Bluboo S8 Plus akan diberikan baterai dengan kapasitas 3600 mAh yang sudah mendukung fitur fast charge.

 

Harga

Harga Bluboo S8 Plus untuk bulan Maret 2018 di Indonesia berkisar $159 atau dalam rupiah akan senilai 2,2 jutaan. Ponsel ini sudah bisa didapatkan melalui beberapa toko online terpercaya di Indonesia dan untuk varian warnanya, Bluboo S8 Plus tersedia dalam pilihan warna hitam, biru dan silver.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Bluboo S8 Plus - Cek Harga Terbaru

Advertisement

Smartphone Lain Dari