Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max M1 ZB555KL


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 425

  • RAM
    2/3 GB

  • Memory
    16/32 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera Utama
    Dual: 13 MP + 8 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Harga Asus Zenfone Max M1 ZB555KLPada acara MWC 2018 yang kini tengah digelar di Barcelona, salah satu vendor smartphone yakni Asus akhirnya meresmikan beberapa smartphone flagship terbaiknya salah satunya yakni Asus Zenfone Max (M1) ZB555KL. Ponsel Asus Zenfone Max (M1) ZB555KL ini hadir dengan membawa desain yang begitu menawan serta memiliki dimensi yang sangat tipis membuat ponsel ini nampak kekinian sekali. Hal ini nampak pada desain di bagian depan yang mengusung full display serta pada bagian belakang terdapat fitur dual kamera. Untuk informasi selengkapnya simak berikut desain, harga dan spesifikasi Asus Zenfone Max M1 ZB555KL :

 

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

 

Desain

Membahas mengenai tampilan yang Asus Zenfone 5z ini tampil dengan desain full view screen display yang dimensi bodi mencapai 147.3mm x 70.9mm dan ketebalannya 8.7 mm. Memiliki luas layar 5.5 inchi dan resolusi layar 720 x 1440 pixels serta aspek rasio 16 : 10 membuat ponsel ini nyaman digunakan serta mampu menampilkan gambar dengan jelas. ASUS tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu dengan mengusung bodi berbahankan kaca dan dipadukan dengan alumunium sehingga membuat ponsel ASUS ini nampak begitu berkilau dan juga elegan. Selain itu layar ponsel ini juga dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass yang akan melindungi layar dari benturan dan juga goresan.

Spesifikasi Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

Performa

Ulasan selanjutnya yakni pada spesifikasi Asus Zenfone Max (M1) ZB555KL ini menggunakan platform OS Android v7.1 Nougat serta antarmuka khas dari ASUS yaitu ZenUI 5.0 yang akan membuat performa ponsel ini semakin cepat dan responsif. Untuk dapat memaksimalkan kinerja sistemnya, Asus Zenfone Max (M1) ZB555KL ini dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta menggunakan grafis GPU Adreno 630. Asus Zenfone Max (M1) memiliki dua pilihan RAM yang bervariasi, yang pertama untuk RAM 2 GB akan dipadukan dengan memori internal 16 GB atau 32 GB. Sedangkan untuk RAM 3 GB dipadukan dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Dengan spesifikasi tersebut dapat dipastikan Asus Zenfone Max (M1) mempu bekerja dengan baik dan juga cepat untuk berbagai kegiatan multitasking seperti streaming video, bermain game HD atau browsing. Sensor Fingerprint Scanner juga turut disertakan untuk fitur pengaman pada ponsel ini yang dipasang pada belakang bodinya. Dan untuk menopang kinerjanya, Asus Zenfone Max (M1) dibekali dengan baterai Li-Po 4000 mAh.

Kamera

Kamera yang terpasang di ponsel buatan Asus cukup dapat diandalkan, seperti Asus Zenfone Max (M1) yang dibekali dengan fitur dual kamera belakang dengan resolusi lensa 13 MP + 8 MP yang dilengkapi fitur gyro EIS, phase detection autofocus dan LED flash. Sementara untuk kebutuhan kegiatan berfoto selfie, Asus Zenfone Max (M1) ZB555KL dibekali kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto dengan hasil yang jernih dan detail bagus.

Harga

Harga Asus Zenfone Max M1 ZB555KL untuk saat ini belum tersedia namun dari informasi yang didapatkan, ponsel ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 4 jutaan dan tersedia dalam varian warna Deepsea Black, Sunlight Gold dan Ruby Red.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max M1 ZB555KL - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement