Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 845

  • RAM
    4/6/8 GB

  • Memory
    64/128/256 GB

  • Layar
    6.2 inches

  • Kamera Utama
    Dual: 12 MP + 8 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Harga Asus Zenfone 5z ZS620KLAsus akhirnya resmi mengumumkan smartphone flagship terbarunya yakni Asus Zenfone 5z ZS620KL pada acara MWC 2018 yang tengah digelar di Barcelona. Nampak seperti informasi yang sebelumnya ramai beredar, Asus Zenfone 5z ZS620KL ini hadir dengan desain yang sangat menawan serta bentuknya hampir menyerupai iPhone X. Hal ini terlihat pada bagian desain depan layarnya yang full display serta titik penempatan kamera yang dipasang secara vertical. Berikut informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL :

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL

Desain

Walaupun desainnya terlihat mirip iPhone X namun tetap ada ciri khas dari Asus Zenfone yakni tetap mengusung bodi yang terbuat dari bahan metal dan dipadukan material glass sehingga membuat membuat ponsel ini nampak elegan dan berkilau. Membahas lebih detail mengenai tampilan yang dimiliki Asus Zenfone 5z ini, tampil dengan desain full view screen display yang menggunakan aspek rasio 18 : 9. Haidr dengan layar yang cukup luas yakni 6,2 inchi yang didukung menggunakakn teknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2246 pixels yang akan membuat layar ponsel ini menampilkan gambar dengan sangat bening, jelas, detail dan juga nyaman dipandang. Selain itu layar Asus Zenfone 5z ZS620K juga dilengkapi dengan anti gores berjenis Gorilla Glass 5 yang mampu melindungi layar dari goresan- goresan halus.

Spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL

Asus Zenfone 5z ZS620KL

Performa

Selanjutnya beralih pada spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620K ini akan memiliki platform yang paling baru yaitu OS Android v8.0 Oreo serta tampilan antarmuka khas ASUS yakni Zen UI 5.0 yang mampu membuat kinerja ponsel ini semakin responsif. Sedangkan untuk memaksimalkan kerja sistemnya, Asus Zenfone 5z ZS620K ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 845 serta GPU Adreno 630 untuk tampilan garfisnya. Asus Zenfone 5z ZS620K memiliki pilihan RAM yang bervariasi, pertama dengan kapasitas RAM 4 GB akan dibekali dengan memori internal sebesar 64. Selanjutnya untuk RAM 6 GB akan dipadukan dengan memori internal 128 GB, dan yang terkahir yakni versi RAM 8 GB akan dipadukan dengan memori internal 256 GB. Dengan spesifikasi yang diberikan dapat dipastikan ponsel ini dapat bekerja dengan baik dan cepat untuk kegiatan multitasking seperti bermain game HD, streaming video atau browsing. Fitur keamanan juga turu disertakan pada ponsel ini dengan adanya sensor Fingerprint Scanner yang terpasang pada bagian belakang bodinya. Selanjutnya untuk dapat menopang kinerja seluruh sistemnya, Asus Zenfone 5z ini dibekali dengan kapasitas baterai Li-Ion 3300 mAh.

Spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL

Asus Zenfone 5z

Kamera

Beralih pada sisi fotografinya ponsel buatan Asus sangat bisa diandalkan contohnya seperti  Asus Zenfone 5z ini yang dibekali dengan dual kamera uatama dengan resolusi 12 MP (aperture f/1.8, 24 mm, 1.4 µm) + 8 MP yang lengkap dengan fitur phase detection autofocus, gyro EIS dan dual LED flash. Sementara untuk mendukung kebutuhan selfienya, Asus Zenfone 5z ZS620KL memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP yang dapat dipastikan mampu menghasilkan foto dengan jernih dan sangat berkualitas.

Harga

Harga Asus Zenfone 5z ZS620KL ini akan dilepas dengan harga 480 EUR atau jika masuk Indonesia akan dijual dengan harga Rp. 8 jutaan. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi namun akan sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan. Ponsel ini memiliki dua varian warna yakni Midnight Blue dan Meteor Silver.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5z ZS620KL - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement