Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 636

  • RAM
    4 GB

  • Memory
    64 GB

  • Layar
    6.2 inches

  • Kamera Utama
    Dual : 12 MP + 8 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Asus Zenfone 5 – Perusahaan asal Taiwan yakni Asus sudah memastikan akan segera membawa dua smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Kali ini, Asus resmi merilis Zenfone 5 dan juga Zenfone Live L1 yang menurut Manager Asus Indonesia Galip Fu kedua perangkat tersebut memiliki spesifikasi handal sehingga mampu bersaing dengan para kompetitor lainnya. Khusus untuk Zenfone 5, Asus membekali dengan desain notch atau ‘poni’ yang saat ini sedang menjadi tren. Selain itu Asus Zenfone 5 juga dibekali dengan fitur dual kamera utama, dimana desain tersebut memang saat ini sedang banyak digunakan oleh ponsel keluaran tebaru di tahun 2018. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan spesifikasi Asus Zenfone 5 simak informasi di bawah ini :

 

Resmi Rilis di Indonesia, Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5

 

Desain Asus Zenfone 5 terbuat dari alumunium yang dipadukan dengan tampil layar yang luas dimana ponsel ini menggunakan layar Full View sehingga membuat ponsel ini nampak nyaman saat dipandang.  Asus Zenfone 5 menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.2 inchi dengan rasio 18:9 sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang tajam dan jernih. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Asus membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636, CPU Octa-core Octa-core Kryo 260 dan grafis Adreno 509 untuk kinerja agar ponsel semakin responsif. Serta untuk menunjang performanya, Asus Zenfone 5 dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB dan storage 64GB. Ponsel ini mengusung platform terbaru dari Android yakni OS Android 8.0 (Oreo) dan antar muka khas Asus yakni ZenUI 5.0.

 

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Asus Zenfone 5 memiliki dual kamera utama dengan resolusi 12 MP (f/1.8) + 8 MP (f/2.0) yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seperti phase detection autofocus dan LED flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki  Asus Zenfone 5 juga cukup bagus dengan berbekal resolusi kamera 8 MP (f/2.0) yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Sektor keamanan juga sangat diperhatikan oleh Asus, hal ini dibuktikan dengan membekali  Asus Zenfone 5 dengan sensor fingerprint yang terpasang disisi bagian belakang bodinya. Sedangkan untuk fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya fitur Face Unlock, Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan terlebih lagi Asus Zenfone 5 juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet yang cepat. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, kabarnya  Asus Zenfone 5 akan dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 3300 mAh yang sudah mendukung fitur Fast battery charging 5V/2A 10W.

 

Mengenai detail harga Asus Zenfone 5 saat ini dibanderol dengan harga Rp. 4,3 jutaan dalam dua varian warna yakni Deepsea Black, dan Sunlight Gold.

Sumber : Liputan6

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement