Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone F1


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 845

  • RAM
    6 GB

  • Memory
    64 GB

  • Layar
    6.1 inchi

  • Kamera Utama
    Dual : 12 MP + 5 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.1 (Oreo)

Xiaomi Pocophone F1 – Terdengar kabar bahwa vendor smartphone asal Tiongkok yaitu Xiaomi akan bersiap untuk meluncurkan produk andalan terbarunya yaitu Xiaomi Pocophone F1. Rumornya ponsel ini akan hadir dengan tampilan bezelless yang saat ini sedang menjadi tren di pasar global. Namun tidak hanya itu saja karena Xiaomi Pocophone F1 juga akan dibekali dengan spesifikasi yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking. Berikut beberapa informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Xiaomi Pocophone F1 :

 

Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone F1, Ponsel Baru dari Xiaomi!

 

Jika melihat dari gambar desain Xiaomi Pocophone F1 yang telah banyak beredar, ponsel ini menggunakan desain full screen, bezelless dan memiliki poni atau kerap disebut “notch” pada bagian atas. Xiaomi Pocophone F1 ini sendiri akan tampil dengan layar Full HD+ berukuran 6,18 inci dengan rasio aspek 18.7:9. Kabarnya layar ponsel ini juga akan dilindungi dengan orning Gorilla Glass atau Scratch Resistant untuk melindungi layarnya dari goresan.

Harga Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi Pocophone F1

Dari informasi yang beredar, Xiaomi Pocophone F1 akan hadir dengan berbekal kamera utama yang memiliki resolusi lensa 12 MP + 5 MP dengan aperture f1.75. sedadngkan untuk kamera depan beresolusi 20 MP yang cocok untuk digunakan berfoto selfie maupun videocall. Beberapa fitur pendukung seperti Auto Focus, Face Detection, HDR, Panorama Mode, Geo-tagging, Touch Focus, Digital Zoom, Video Recording juga akan tersedia pada ponsel ini.

Harga Xiaomi Pocophone F1

Harga Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi Pocophone F1 didukung oleh dapur pacu Qualcomm Snapdragon 845, CPU octa-core  dan GPU Adreno 630. Perpaduan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 64 GB akan membuat ponsel ini dapat berjalan lancar untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Ponsel ini dikabarkan juga akan dibekali dengan slot microSD mencapai kapasitas 256 GB. Konektivitas yang dimiliki ponsel ini ada USB Type-C, Bluetooth, GPS, WiFi, WiFi Hotspot, dan Dual SIM dengan jaringan 4G LTE. Xiaomi Pocophone F1 menggunakan baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang sudah mendukung fast charging. Ponsel ini dikabarkan juga akan memiliki teknologi 3D face recognition untuk menghadirkan keamanan berbasis biometric. 

 

Belum ada informasi resmi kapan Xiaomi Pocophone F1 akan diluncurkan. Namun untuk informasi harga dari informasi yang di dapat menyebutkan label harga ponsel ini berada dikisaran 420 EUR atau jika di kurs kan ke rupiah senilai Rp. 6,9 jutaan. Demikian informasi mengenai bocoran desain, harga dan spesifkasi Xiaomi Pocophone F1 dengan harga yang ditawarkan. apakah sudah mulai tertarik untuk memiliki smartphone ini?

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone F1 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement