Spesifikasi dan Harga Vivo V7


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 450

  • RAM
    4 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.7 inches

  • Kamera Utama
    16 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.1.2 (Nougat)

Spesifikasi Vivo V7 – Kabar baik bagi kita yang suka selfie didepan kamera karena sekarang Vivo Indonesia secara resmi merilis ponsel V-Series terbarunya yaitu “Vivo V7” untuk pasar Indonesia yang pasti dengan dibekali kamera yang mampu memberikan hasil foto dengan kualitas terbaik. Simak informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo V7 dibawah ini :

Spesifikasi dan Harga Vivo V7

Spesifikasi dan Harga Vivo V7

Vivo V7 juga turut menghadirkan fitur inovatif seperti Game Mode yang teroptimalisasi, Potrait Mode terbaru untuk selfie, serta berbagai benefit tambahan dengan menggandeng Telkomsel sebagai Official Mobile Partner & Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner yang menghadirkan berbagai fitur khusus untuk para pengguna setia Vivo V7.

Harga

Vivo V7 ditawarkan dengan harga resmi Rp 3.799.000 di seluruh E-Commerce mitra Vivo per 16 November dan seluruh gerai Vivo se-Indonesia per 18 November 2017. Smartphone ini tersedia dalam 2 warna utama: Black Matte yang modern dan minimalis, serta pilihan warna Gold yang elegan.

Desain

Kini Vivo V7 hadir dengan 3 keunggulan utama: layar FullViewTM Display hal ini membuat smartphone lebih nyaman digunakan oleh para pengguna. Selanjutnya kamera depan 24MP yang menjadi standar resolusi tertinggi saat ini, serta Face Access yaitu fitur pemindai wajah untuk membuka kunci smartphone. Selain itu, pada kamera Vivo V7 juga ditembatkan Potrait Mode terbaru yang bekerja pada kamera belakang maupun depan dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun untuk fotografi yang lain, dan yang terakhir Face Beauty 7.0 dengan Smart beauty berguna untuk hasil foto terlihat natural dengan menyesuaikan gender dan pencahayaan.

Spesifikasi dan Harga Vivo V7

Vivo V7

Sebagai Official Mobile Partner, Vivo V7 juga akan tersedia di lebih dari 50 GraPARI Telkomsel. Selain itu, konsumen yang membeli Vivo V7 langsung mendapatkan kartu perdana Telkomsel, serta penawaran paket kuota prabayar dan pascabayar sebesar 10GB dengan harga Rp 45.000 per-bulan. Joint cross-branding ini tentu saja memberikan lebih banyak kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan Vivo V7 serta kenyamanan beraktifitas menggunakan fasilitas internet terbaik dengan lebih terjangkau.

Bagi para pecinta mobile games, khususnya Mobile Legends: Bang-Bang. Vivo V7 bukan hanya akan memberikan fitur Game Mode yang teroptimalisasi serta layar FullViewTM Display yang apik untuk pengalaman bermain game lebih maksimal. Dengan Mobile Legends: Bang Bang yang menjadi Official Game Partner, konsumen akan mendapatkan Costumized Skin Eudora “Vivo Selfie Goddess” ecara gratis setiap pembelian Vivo V7.

Yang paling keren Vivo V7 mempunyai feature yang bernama Game Mode, fitur ini dapat membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Vivo V7 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement