Sony Xperia Z4 Tablet WiFi


  • Processor
    Octa Core

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    10.1 inches

  • Kamera Utama
    8.1 MP

  • Sistem Operasi
    Android Lollipop
Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi – Sony adalah salah satu vendor tablet terbesar di dunia, dengan berbagai seri produknya Sony mampu merambah berbagai kalangan sebagai konsumen tetap tiap produknya. Sony selalu menghadirkan produk berkelas dalam setiap serinya, belakangan Sony juga merilis Sony Xperia Z4 Tablet WiFi yang merupaka kelanjutan seri Z yang bergenre tablet. Namun nampaknya sobat harus agak mengeluarkan banyak dana karena Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi dibandrol dengan mahal.

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi yang mahal menandakan bahwa produk ini adalah seri premium yang memiliki kinerja serta spesifikasi tinggi. Sony Xperia Z4 Tablet WiFi dikemas dalam body yang solid bersertifikat IP68 yang tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1.5 meter  selama 30 menit. Deteknokers dapat lebih tenang jika membawa tablet ini karena dapat tahan terhadap hujan maupun jika jatuh ke kubangan air, kemampuan ini belum tentu dimiliki tablet android dari vendor lainya. Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi begitu mahal namun dapat dibayar dengan desain serta performa terbaik.

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi

Kualitas body yang kuat dengan dimensi 254 x 167 x 6.1 mm dan bobot 389 g setidaknya mampu dijinjing dengan ringan dan dioperasikan dengan mantap. Desain premium juga dapat deteknokers lihat pada pilihan warna tablet ini yaitu pitam dan putih. Selain itu untuk proteksi layar juga sangat maksimal dengan dukungan Scratch-resistant glass yang mampu menahan layar dari segala goresan. Kemudian teknologi lapisan oleophobic coating juga mampu melindungi permukaan layar supaya tidak tertempel minyak maupun kotoran dari sentuhan jari.

Kualitas premium juga dapat deteknokers lihat dari ukuran layar sebesar 10.1 inches degan body rasio ~69.7% terhadap layar. Resolusi yang cukup besar juga disediakan yaitu mencapai 2560 x 1600 pixels berkerapatan layar ~299 ppi. Kualitas sentuhan dan tampilan layar sangat diperhatikan dalam pr0duk ini. Dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen mampu memberikan rasa nyaman kepada deteknokers dalam menjalankan tablet ini, disamping itu teknologi ini juga memiliki 16 juta warna yang mampu memuaskan mata deteknokers.

Kualitas layar sentuh yang sensitif sangat terbukti dengan support sampai 10 buah sentuhan jari. Ada pula teknologi Triluminos Display yang memungkinkan layar memberikan lebih banyak warna sehingga tampilan terlihat lebih jelas. Kemudian teknologi X-Reality Engine juga dapat meningkatkan kualitas konten baik itu text, gambar maupun video saat ditampilkan dalam layar. Kedua kombinasi teknologi ini mampu meningkatkan ketajaman gambar dan kedetailan objek sehingga tercipta sebuah tampilan resolusi tinggi penuh warna.

Spesifikasi utama tablet ini sangat baik dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 berprocessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57 seperti yang dilansir dari gsmarena. Octa core dari penggabungan kedua processor ini mampu menyajikan kinerja yang luar biasa. Kecepatan dan responsifitas yang tinggi dalam menjalankan berbagai aplikasi maupun game sangat dapat dipercaya. Pantaslah jika tablet ini menyandang performa terbaik karena support dari processor kelas atas. Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi yang mahal nampaknya sesuai dengan performa yang dihadirkan.

Dari segi grafis dioptimalkan oleh GPU Adreno 430 yang mampu menjalankan berbagai jenis game mulai tingkat rendah sampai yang menggunakan teknologi 3D. Nampaknya Sony benar benar serius menggarap tablet ini sehingga spesifikasi yang dihadirkan mampu mendukung mobilitas deteknokers dengan baik. GPU ini juga dapat menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan tingkat grafis menengah keatas sehingga deteknokers dapat tenang ketika sedang streaming dengan kualitas video 4K UHD.

Performa maksimal juga ditampilkan oleh RAM sebesar 3 GB yang mampu menyajikan kinerja multitasking yang lebih cepat serta responsif. Deteknokers akan dimudahkan saat membuka game maupun aplikasi dengan sangat lancar. Untuk media penyimpanan, tablet ini memiiki kapasitas 32 GB yang sangat leluasa untuk deteknokers menyimpan berbagai jenis file. Namun jika deteknokers kualitas penyimpanan masih kurang banyak, maka disediakan fitur microSD untuk menambah kapasitas hingga 128 GB.

Semua spesifikasi diatas sudah sangat cukup untuk menjalankan Android OS versi 5.0 Lollipop. OS ini tentunya akan menghadirkan pengalaman tersendiri bagi deteknokers. Dengan tampilan yang lebih menarik serta mudah dioperasikan tentunya akan meningkatkan mobilitas sobat tiap harinya. Semakin baik pula dengan dukungan beberapa jenis sensor seperti Accelerometer, gyro dan compass. Fitur yang lengkap dengan spesifikasi tinggi tentunya sangat berpengaruh kepada Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi yang dibandrol mahal.

Dari segi kamera belakang dilengkapi dengan lensa 8.1 Megapixel beresolusi 3264 x 2448 pixels yang dilengkapi autofocus. Pixel yang besar untuk ukuran lensa kecil, namun deteknokers tetap dapat menikmati berfoto dengan hasil yang cukup memuaskan. Selain itu kamera depan didukung lensa 5.1 Megapixel yang dapat sobat gunakan sekedar untuk selfie maupun video call. Untuk memaksimalkan hasil jepretan, Sony Xperia Z4 Tablet WiFi  memiliki beberapa fitur tambahan seperti touch focus, face/smile detection, HDR dan Geo-tagging.

Seperti nama produk ini yaitu Sony Xperia Z4 Tablet WiFi, tablet ini hanya dilengkapi fitur wifi tanpa adanya SIM card. Sobat dapat memanfaatkan Wi-Fi yang support jaringan 802.11 a/b/g/n/ac untuk terkoneksi dengan akses point terdekat.  Wi-Fi ini didukung dengan fungsi dual-band serta DLNA untuk memaksimalkan kemampuan dalam hal koneksi maupun share. Fungsi lainya yaitu WiFi Direct yang mampu mengkoneksikan jaringan secara langsung dan dapat juga digunakan sebagai media sharing file.

Kemudian jika deteknokers ingin berkirim file ringan secara nirkabel dapat menggunakan Bluetooth versi 4.1 yang dilengkapi dengan fitur A2DP, LE dan apt-X. Sedangkan jika sobat ingin melakukan charging maupun transfer data melalui kabel dapat menggunakan fitur microUSB v2.0 yang disertai fitur MHL 3.0 TV-out. Support GPS dengan teknologi GLONASS, Beidou juga menyertai tablet ini dan dapat sobat gunakan sebagai navigasi. Terakhir adalah fitur NFC yang dapat sobat gunakan untuk berbagi file secara langsung dengan perangkat lainya.

Baterai monster juga disediakan pada tablet ini dengan daya 6000 mAh bertipe Li-Po. Sayangnya untuk yang dipakai berjenis Non-removable alias tak dapat dilepas. Namun tak apa lah karena daya yang besar sudah cukup untuk menjaga produk ini tetap hidup dalam waktu yang cukup lama. Sobat juga dapat melakukan beberapa aktivitas seperti streaming maupun video call tanpa perlu takut cepat kehabisan baterai karena daya tahan nya dapat mencapai 17 jam ketika digunakan dalam proses multimedia. Kualitas premium inilah yang sesuai dengan harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi.

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi Perdana

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi terbaru

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi terbaru

Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi dibandrol seharga 10 jutaan. Walau bagi masyarakat Indonesia dinilai mahal, namun deteknokers harus objektif dalam menilai produk ini. Spesifikasi, desain maupun performa yang dihadirkan adalah top level tablet saat ini. Karena fitur kelas atas inilah Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi dibandrol dengan mahal. Sangat berbeda dengan Sony Xperia E3 yang dikhususkan untuk konsumen menengah kebawah. Harga Sony Xperia Z4 Tablet WiFi juga menyajikan kemampuan gaming yang sangat baik dengan dukungan spesifikasi mantap. Jadi apakah deteknokers tertarik memiliki produk ini?

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Sony

Harga

  • Harga Baru
    Rp. 7.200.000,-
  • Waktu Rilis
    Maret 2015
  • Harga Per
    01 May 2017
  • Status
    Dirilis

Desain

  • Pilihan Warna
    Hitam Dan Putih
  • Dimensi
    254 x 167 x 6.1 mm
  • Berat
    389 g
  • Tipe Layar
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar
    10.1 inches (~69.7% screen-to-body ratio) 2560 x 1600 pixels (~299 ppi pixel density)
  • Proteksi
    Scratch-resistant glass, oleophobic coating
  • Lain-Lain
    - Multitouch up to 10 fingers
    - Triluminos display
    - X-Reality Engine

Konektivitas

  • Wireless
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct
  • Bluetooth
    v4.1, A2DP, LE, apt-X
  • USB Port
    microUSB v2.0 (MHL 3.0 TV-out)
  • GPS
    GLONASS, Beidou
  • NFC

Memory

  • Internal
    32 GB
  • Eksternal
    microSD, up to 128 GB
  • Ram
    3 GB

Software

  • Sistem Operasi
    Android OS, v5.0 (Lollipop)

Hardware

  • Chipset
    Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
  • Processor
    Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • GPU
    Adreno 430

Kamera

  • Belakang
    8.1 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
  • Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
  • Video
    1080p@30fps, HDR
  • Depan
    5.1 MP

Fitur

  • Sensor
    Accelerometer, gyro, compass
  • Lain-Lain
    - Email, Push Mail, IM
    - Browser HTML5
    - ANT+ support
    - Active noise cancellation with dedicated mic
    - Xvid/DivX/MKV/WMV/MP4/H.265 player
    - MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
    - Document editor
    - Photo/video editor

Baterai

  • Tipe
    Non-removable Li-Po 6000 mAh battery
  • Talk Time
    Up to 17 h (multimedia)

Smartphone Lain Dari Sony

Advertisement

Advertisement

Cari Smartphone

Advertisement

Official Fans Page