Sony Xperia Z3v


  • Processor
    Quad-core 2.5 GHz

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.2 inches

  • Kamera Utama
    20.7 MP

  • Sistem Operasi
    Android KitKat
Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3v

Harga Sony Xperia Z3v – Produk smartphone Sony mungkin masih mengena diingatkan deteknokers. produk lawas seperti Sony Xperia Miro masih ada dipasaran saat ini dan sobat mungkin sedang memilikinya saat ini. Produk lama dengan spesifikasi terbaik nampaknya patut disematkan pada seri Sony Xperia Z3v. Ponsel ini menawarkan hardware terbaik dengan kualitas kelas atas yang dibuktikan dengan sertifikat IP68. Sertifikat ini menandakan bahwa Xperia Z3v tahan uji terhadap debu maupun air hingga kedalaman 1 meter dalam jangka waktu 30 menit. Kualitas anti air menjadi keunggulan utama ponsel ini sehingga banyak konsumen yang mencarinya.

Harga Sony Xperia Z3v pun ditawarkan dalam kelas menengah sehingga dapat dijangkau konsumen Indonesia. Desain yang elegan membuat ponsel ini semakin menarik dengan balutan warna hitam dan putih. Deteknokers akan memperoleh kualitas ponsel terbaik dengan perlindungan maksimal plus spesifikasi terbaik dalam ponsel ini. Performa processor Quad Core yang dipadu dengan RAM besar 3 GB akan menjadi unggulan. Kinerjanya sudah tentu sangat responsif jika digunakan menjalankan apliaksi maupun game.

Harga Sony Xperia Z3v

Harga Sony Xperia Z3v

Sony Xperia Z3v memiliki ukuran 148.5 x 73.4 x 8.9 mm berbobot 170.6 g yang dilansir dari gsmarena. Bentuk yang cukup ringkas dan slim shingga mudah dimasukkan kedalam saku disamping itu ponsel ini juga sangat mantap jika digenggam. Berbekal layar berukuran 5.2 inches beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels jadi tampilan akan semakin mantap. Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen juga menyertai ponsel ini sehingga deteknokers dapat memperoleh layar yang lebih kaya warna dan lebih stabil jika dipandang dari berbagai sisi.

Proteksi maksimal terhadap layar juga disajikan Sony pada ponsel ini dengan dukungan kaca Shatter proof glass yang mampu menahan dari berbagai jenis goresan. Performa maksimal layar ini menyamai kaca Gorilla Glass sehingga deteknokers tak perlu takut untuk memiliki produk ini. Kemudian Sony Xperia Z3v juga dilengkapi dengan fitur Triluminos Display dimana fitur ini mampu meningkatkat tampilan layar agar lebih kaya akan warna. Teknologi ini akan nyajikan hasil tampilan yang lebih detail serta jelas.

Fitur layar juga diperkuat dengan hadirnya X-Reality Engine. Fitur ini akan mengoptimalkan pengolahan konten yang ada didalam ponsel seperti video, gambar dan text sehingga hasilnya lebih tajam ktika tampil pada layar. Paduan X-Reality Engine dan Triluminos Display akan menghasilkan gambar yang jauh lebih halus, tajam dan jernih. Sensitivitas layar juga teruji dengan dukungan Multitouch yang dapat dilakukan dengan 10 jari. Perform layar terbaik tentunya dapat deteknokers dapatkan dari seri Xperia Z3v ini.

Kemudian dari spesifikasi utama diperkuat oleh chipset besutan Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan processor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz Krait 400. Harga Sony Xperia Z3v yang sama beberapa ponsel kelas menengah lainya membuat ponsel ini lebih diunggulkan karena memiliki performa lebuih baik. Xperia Z3v akan lebih stabil digunakan untuk berbagai keperluan seperti gaming, streaming, browsing maupun membuka apliaksi sosial media. Dukungan grafis Adreno 330 juga menjadi sentral kekuatan ponsel ini ketika menjalankan game berkualitas HD karena dukungan resolusi layar yang mumpuni.

Mantapnya spesifikasi ponsel ini dapat dilihat dari RAM sebsar 3 GB yang mampu menyajikan performa multitasking terbaik. Deteknokers dapat dengan enak menjalankan game HD dan semua aplikasi pada ponsel ini. Selain itu media penyimpanan yang mumpuni sebsar 32 GB juga menjadi nilai plus Sony Xperia Z3v. sobat dapa5t dengan leluasa menyimpan berbagai jenis file, aplikasi maupun game. Upgrade memori eksternal melalui microSD, juga sangat mumpuni karena dapat diisi hingga kapasitas 128 GB.

Sedangkan dari segi sistem operasi masih menggunakan Android OS versi 4.4.4 KitKat. Walau OS ini sudah cukup jarang ditemukan pada ponsel mid end yang kebanyakan memakai Lollipop namun performanya tetap baik untuk memaksimalkan fungsi hardware. Detknokers jangan kecewa terlebih dahulu karena ponsel ini sedang direncakan memiliki upgrade ke versi 5.1 Lollipop. Spesifikasi terbaik diimbangi dengan harga Sony Xperia Z3v yang tak terlalu tinggi dan dapat menjadi pilihan bagi deteknokers yang menginginkan ponsel bertenaga.

Kemudian dari segi kamera belakang diberikan kualitas terbaik dengan lensa 20.7 Megapixel beresolusi besar 5248 х 3936 pixels. Kekuatan kamera belakang ponsel ini mampu mengaalahkan ponsel kelas menengah saat ini yang hanya dilengkapi lensa 13 Megapixel saja. Gambar yang dihasilkan akan lebih jelas dan detail karena tingkat pixel yang tinggi. Disamping itu terdapat fungsi autofocus dan LED flash yang dapat sobat gunakan dalam berbagai situasi. Kualitas rekaman video yang dihasilkan juga sangat baik hingga mencapai [email protected], [email protected] atau [email protected] jika menggunakan HDR, performa yang selaras dengan harga Sony Xperia Z3v.

Walau lensa kamera depan tergolong kecil dengan nilai 2.2 Megapixel namun deteknokers jangan underestimate dulu. Kamera depan ini dapat melakukan rekaman video berkualitas [email protected] yang mampu mengalahkan kamera berlensa 5/ 8 Megapixel dari ponsel kelas menengah lainya. Kamera depan ini dapat sobat jadikan media berselfie maupun video call. Sony juga menyertakan beberapa fitur tambahan dalam ponsel ini seperti HDR, panorama, 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus dan face detection.

Konektivitas terbaik juga disajikan Xperia Z3v dengan support jaringan 4G LTE. Walau hanya berfitur Single SIM dengan tipe Nano-SIM namun kualitas 4G LTE tak dapat dipungkiri menjadi senjata andalan ponsel ini. Deteknokers dapat bebas berselancar di internet dengan kecepatan tinggi sesuai dengan jaringan yang disediakan provider. Kemudian fungsi Wi-Fi seri 802.11 yang mendukung jaringan a/b/g/n/ac dengan dual-band juga menyertai ponsel ini. Harga Sony Xperia Z3v sepadang dengan fungsi wifi yang lengkap seperti hotspot, fungsi khusus yang dapat digunakan pada wifi adalah Wi-Fi Direct dan DLNA sebagai perangkat share file secara cepat.

Fungsi NFC juga hadir dalam Harga Sony Xperia Z3v ini. NFC dapat digunakan untuk berbagi konten tanpa harus melakukan pairing jadi lebih cepat dan ringkas. Media konektivitas lainya adalah Bluetooth versi 4.0 yang sudah dilengkapi fitur A2DP dan apt-X sehingga transfer data ke smartphone atau perangkat lain dapat dilakukan dengan bebas. Kemudian Sony Xperia Z3v juga sudah dilengkapi GPS berfitur A-GPS, GLONASS dan Beidou yang dapat sobat jadiikan sebagai navigasi, harga Sony Xperia Z3v menengah ini sudah dilengkapi dengan fitur lengkap.

Kemudian dari sisi USB sudah didukung microUSB versi 2.0 yang memiliki fitur MHL 3 TV-out dan USB Host. USB Host memiliki kemampuan mengenali berbagai perangkat yang terhubung kedalam smartphone baik flashdisk sampai modem sekalipun. Yang terakhir adalah kualitas baterai, sayangnya ponsel ini dilengkapi tipe Non-removable alias tidak dapat dilepas. Namun justru daya baterai yang disajikan sangat mumpuni dengan 3200 mAh Li-Ion yang terbukti dengan masa standby mencapai 840 pada 2G ataupun Up to 760 jam pada 3G. Harga Sony Xperia Z3v dengan spesifikasi terbaik tentunya menjadi pilihan bagi pecinta ponsel berkualitas.

Harga Sony Xperia Z3v Perdana 

Harga Sony Xperia Z3v Terbaru

Harga Sony Xperia Z3v Terbaru

Harga Sony Xperia Z3v dipatok dengan kisaran 2,7 jutaan yang sama dengan ponsel kelas menengah saat ini. Jika dipandang dari segi spesifikasi ponsel ini mampu mengalahkan produk lain berharga sama. Spesifikasi yang mumpuni dengan RAM 3 GB akan mampu memuaskan deteknokers. Kekuatan yang sempurna dengan perlindungan anti air dan anti debu dapat menjadi bukti kualitas ponsel ini. Harga Sony Xperia Z3v yang tak semahal seri Sony premium lainya juga dapat menjadi keuntungan bagi deteknokers yang mendambakan ponsel bertenaga. Jadi apakah sobat tertarik untuk memiliki ponsel yang satu ini?

Simak Juga: Daftar Harga Smartphone Sony

Harga

  • Harga Baru
    Rp. 3.200.000,-
  • Waktu Rilis
    Oktober 2014
  • Harga Per
    01 December 2016
  • Status
    Dirilis

Desain

  • Pilihan Warna
    Black, White
  • Dimensi
    148.5 x 73.4 x 8.9 mm
  • Berat
    170.6 g
  • Tipe Layar
    IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar
    5.2 inches (~68.4% screen-to-body ratio)1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
  • Proteksi
    Shatter proof glass
  • Lain-Lain
    - Multitouch up to 10 fingers
    - Triluminos display
    - X-Reality Engine

Konektivitas

  • Jenis Kartu Sim
    Single SIM Nano-SIM
  • Jaringan
    - 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 CDMA 800 / 1900
    - 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
    - 4G LTE band 4(1700/2100), 13(700)
  • GPRS
  • EDGE
  • Kecepatan
    HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
  • Wireless
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth
    v4.0, A2DP, apt-X
  • USB Port
    microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
  • GPS
    Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
  • NFC

Memory

  • Internal
    32 GB,
  • Eksternal
    microSD, up to 128 GB
  • Ram
    3 GB

Software

  • Sistem Operasi
    Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.1 (Lollipop)

Hardware

  • Chipset
    Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
  • Processor
    Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • GPU
    Adreno 330

Kamera

  • Belakang
    20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur
    1/2.3'' sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video
    2.2 MP, [email protected]
  • Depan
    [email protected], [email protected], [email protected], HDR

Fitur

  • Sensor
    Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
  • Lain-Lain
    - SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
    - Browser HTML5
    - Wireless Charging (Qi-enabled)
    - Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
    - ANT+ support
    - Active noise cancellation with dedicated mic
    - Xvid/MP4/H.264 player
    - MP3/eAAC+/WAV/Flac player
    - Document viewer
    - Photo/video editor

Baterai

  • Tipe
    Non-removable Li-Ion 3200 mAh battery
  • Talk Time
    Up to 16 h (2G) / Up to 21 h (3G)
  • Standby
    Up to 840 h (2G) / Up to 760 h (3G)

Smartphone Lain Dari Sony

Advertisement

Advertisement

Cari Smartphone

Advertisement

Official Fans Page