Sony Xperia M5


  • Processor
    Octa-core 2.0 GHz

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    16 GB

  • Layar
    5.0 inches

  • Kamera Utama
    21.5 MP

  • Sistem Operasi
    Android Lollipop

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M5

Harga Sony Xperia M5 – Kancah ponsel dunia kembali diramaikan dengan kedatangan 2 buah ponsel baru besutan Sony yaitu Xperia M5 dan C5 Ultra. Setelah agak lama mempersiapkan peluncuran ponsel ini akhirnya spesifikasi dapat dimunculkan ke ranah publik. Salah satu produk menarik adalah Sony Xperia M5 yang menawarkan fitur kamera berlensa jempolan sehingga lebih memaksimalkan pengguna untuk melakukan fotografi. Selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi sertifikasi IP68 yang tahan air maupun debu.

Diperkirakan harga Sony Xperia M5 akan dipasaran dengan range 5,4 jutaan keatas. Mantapnya spesifikasi juga dibuktikan dengan Single yang sudah mendukung 4G LTE. Performa koneksi jaringan seluler terbaik ini tentunya akan meningkatkan mobilitas deteknokers. Ponsel ini juga ditanamkan kualitas kamera terbaik yang mampu memuaskan deteknokers dengan tingkat pixel kelas atas. Walau harga Sony Xperia M5 dipatok cukup mahal namun nyatanya fitur maupun spesifikasi yang dibawa merupakan kelas atas.

Harga Sony Xperia M5

Harga Sony Xperia M5

Tak seperti pendahlulunya yaitu Sony Xperia Z3v, Xperia M5dipersenjatai dengan chipset besutan Mediatek MT6795 dengan dapur pacu Octa-core 2.0 GHz. Kemampuan untuk mengerjakan berbagai task dalam ponsel semakin bagi karena support processor ini. Kecepatan dan responsifitas diutamakan demi kenyamanan pengguna Xperia M5. Selain itu dari sisi grafis bertumpu pada GPU besutan PowerVR G6200 seperti yang dilansir dari gsmarena, dimana menyajikan kemampuan gaming HD secara maksimal.

Sebagai andalan Xperia M5 menanamkan RAM sebsar 3 GB untuk mendukung multitasking yang lebih baik. Tak sia sia rupanya harga Sony Xperia M5 yang dibadrol agak mahal ini karena juga didukung dengan media penyimpanan internal sebsar 16 GB. Nilai media simpan yang demikian dapat sobat manfaaatkan untuk menyimpan berbagai file, aplikasi maupun game. Luar biasanya disediakan ekspansi yang besar yaitu fitur microSD yang dapat diisi sampai kapasitas 200 GB. Luar biasa bukan deteknokers?

Harga Sony Xperia M5 yang cukup mahal tenyata membawa fitur kamera yang luar biasa. Bersenjata kamera utama 21.5 MP yang mampu melampaui Galaxy S6 Edge sekalipun. Resolusi yang disajikan pun sangat besar mencapai 5248 x 3936 diperkuat oleh phase detection autofocus dan LED flash. Kualitas Fotografi lebih ditonjolkan pada seri ini dengan dukungan rekam video hingga 2160p@30fps dengan fungsi HDR. Kualitas kamera depan juga sangat mantap dengan 13 Megapixel dimana spesifiaksinya sama dengan kamera belakang ponsel kelas menengah.

Kekuatan kamera depan ini juga ditunggangi oleh autofocus serta dapat melakukan rekam video beresolusi 1080p@30fps. Peningkatan Fungsi kamera yang drastis dari seri sebelumnya yaitu varian Sony M4. Deteknokers akan merasa sangat puas berselfie karena jaminan pixel tinggi sehingga hasil foto akan lebih baik. Spesifikasi kamera mantap ini dapat deteknokers peroleh dari harga Sony Xperia M5 yang tentunya lebih murah dibanding seri premium lainya. Fitur kamera dapat menjadi keunggulan utama untuk merambah pasa yang lebih luas lagi.

Dari segi tampilan, Xperia M5 didesain dengan sangat ele