Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L2


  • Processor
    Mediatek MT6737T

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera Utama
    13MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Spesifikasi Sony Xperia L2 – Belakangan ini Sony terlihat begitu agresif dalam menyiapkan smartphone terbarunya, kabar terbarunya Sony memperkenalkan tiga smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia XA2, Sony Xperia XA2 Ultra dan yang terakhir yaitu Sony Xperia L2 yang secara resmi diumumkan pada acara MWC 2018. Sony Xperia L2 ini dijadikan penerus dari Sony Xperia L1 dan yang pasti Sony Xperia L2 didukung dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Simak informasi spesifikasi dan harga Sony Xperia L2 di bawah ini :

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L2

Desain

Sony Xperia L2 ini hadir dengan tampilan yang terlihat sangat menawan pada sisi diagonal layar ponsel ini memang terbilang cukup ideal untuk ponsel dengan desain Bezelless. Sony Xperia L2 hadir dengan bentang layar 5,5 inchi dan memiliki resolusi HD 720 x 1080 pixel yang dipercantik dengan panel layar berteknologi IPS LCD. Bagi yang ingin memiliki ponsel ini tidak perlu khawatir dengan keamanan layarnya karena Sony Xperia L2 ini sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L2

DesainSony Xperia L2

Kamera

Beralih pada sisi fotografi Sony Xperia L2 ini memiliki kamera yang sangat layak. Ponsel ini akan hadir dengan lensa kamera depan memiliki resolusi 13 MP dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0, LED Flash, autofocus, face detection dan juga HDR. Dan disisi depannya ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 8 MP yang cocok untuk menemani aktifitas berfoto selfie. Kamera utama ponsel ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Performa

Sementara untuk performa disisi sistem operasi ponsel Sony Xperia L2 ini sudah menggunakan Android terbaru yaitu OS Android v8.0 Oreo sehingga akan mampu menampilkan User Interface yang lebih fresh dan responsif pada saat transisi ke perpindahan layar. Sony Xperia L2 dibekali performa yang cepat karena ditenagai oleh chip Mediatek MT6737T dengan frekuensi 1.5GHz yang terdiri dari 4 inti Core Cortex-A53. Selain itu ponsel ini didukung dengan kapasitas RAM 3 GB dan ruang penyimpanan sebesar 32 GB, namun pengguna juga masih bisa menambahkan dengan microSd hingga mencapai kapasitas 256 GB. Untuk menunjang seluruh permorma Sony Xperia L2 diberikan baterai dengan kapasitas 3300 mAh yang akan mampu bertahan cukup lama pada saat digunakan untuk bermain game atau aktifitas lainnya.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L2

Harga Sony Xperia L2

Harga

Sony Xperia L2 tersedia dalam tiga varian warna yaitu warna Black, Gold dan Pink. Harga ponsel ini belum tersedia karena ponsel belum resmi dirilis. Namun dari berbagai sumber mengatakan jika Sony Xperia L2 akan dibanderol dengan harga Rp. 2,5 jutaan.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L2 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement