Spesifikasi dan Harga Redmi Note 5A Prime


  • Processor
    Snapdragon Octa-core 435

  • RAM
    3

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera Utama
    16 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Spesifikasi Redmi Note 5A Prime – Xiaomi Redmi Note 5A resmi dirilis dalam dua varian berbeda, yaitu Standard Edition dan Prime. Keduanya memiliki spesifikasi dan fitur berbeda, jadi jangan heran apabila selisih harga keduanya juga berbeda cukup jauh. Namun yang terpenting harga Redmi Note 5A Prime tetap terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari smartphone entry-level terbaik saat ini. Nah untuk melihat perbedaan spesifikasinya, mari kita simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 5A Prime

Desain

Xiaomi Redmi Note 5A Prime memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan dilindungi kaca 2.5D Corning Gorilla Glass. Layar tersebut akan menampilkan sistem operasi MIUI 9.0 berbasis Android Nougat 7.0.

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 5A Prime

Spesifikasi Redmi Note 5A Prime

Performa

Dapur pacunya juga lebih cepat dibandingkan Redmi Note 5A standar, karena smartphone ini telah ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435 dan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB atau 4GB yang bisa dipilih sesuai dengan budet yang sobat miliki.

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 5A Prime

Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Untuk varian Ram 3GB memiliki memori internal 32GB dan varian Ram 4GB dibekali memori internal 64GB yang sama-sama bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Menariknya, Xiaomi Redmi 5A memiliki slot sim card yang terpisang dengan slot microSD, sehingga dalam satu lubang tersedia tiga slot berbeda. Selain itu, Xiaomi Redmi 5A Prime juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bodi belakang dan disediakan baterai berkapasitas 3.080 mAh sebagai suplai dayanya.

Xiaomi Redmi 5A Prime menjadi smartphone termurah yang memiliki kamera depan 16 Megapixel. Kamera tersebut juga dilengkapi fitur LED Flash, sehingga kemampuan fotografinya bisa menandingi smartphone selfie buatan Oppo dan Vivo yang rata-rata dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah. Selain itu, tersedia pula kamera belakang 13 Megapixel dengan aperture f/2.2 dan dibekali fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash.

Harga

Harga Redmi Note 5A Prime juga terbilang cukup terjangkau dengan spesifikasi mumpuni yang diberikan. Ponsel ini akan dilepas dengan harga murah yakni senilai Rp 1.999.000 juta.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 5A Prime - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement