Spesifikasi dan Harga Razer Phone

Spesifikasi Razer Phone – Salah satu perusahaan yang fokus pada pembuatan game ini resmi merilis smartphone pertamanya yaitu Razer Phone. Tentu saja, ponsel pintar ini khusus untuk anda yang sangat suka bermain game. Berbeda dari kebanyakan ponsel android pada umumnya, ponsel pintar yang satu ini menargetkan pasar gaming. Razer Phone ini memiliki desain yang elegan dengan bentuk kotak. Simak spesifikasi dan harga Razer phone berikut ini :

Spesifikasi dan Harga Razer Phone

Desain

Spesifikasi dan Harga Razer Phone

Spesifikasi dan Harga Razer Phone

Ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari ponsel yang ada pada umumnya yaitu 5.7 inchi, rasionya 16:9 dan untuk persentase layar ke body sebesar 72,7%. Desain bodi ponsel ini yaitu full aluminimun. Adapun resolusi ponsel berukuran 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan layarnya sebesar 515 ppi ixel. Ponsel ini juga sudah disupport dengan multitouch dan dilengkapi juga dengan wide colour gamut serta 120 Hz. Ponsel ini memiliki ukuran sekitar 158 x 77,7 x 8 mm. Bobotnya sekitar 197 gram. Ponsel ini hanya memiliki satu SIM saja yang berukuran Nano Sim. Jika pada ponsel lainnya tipe layar yang digunakan biasanya tipe IPS dan Super Amoled, berbeda dengan ponsel ini yang menggunakan IGZO IPS LCD. Dengan teknologi tersebut, ponsel ini sangat mudah dioperasikan dengan layar sentuhnya. Lebih dari itu, di dalamnya juga sudah dibekali dengan 16 juta warna sehingga Razer phone ini memiliki tampilan yang sangat tajam.

Performa

Ponsel Razer phone ini dibenamkan Android versi 7.1 Nougat serta Chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm sebagai perangkat pelengkapnya. Tidak hanya itu, di dalamnya juga sudah dibenamkan prosessor Octa Core dengan kecepatan yang dimilikinya yaitu 4 x 2.35 GHz Kryo & 4 x 1.9 GHZ Kryo. Lebih dari itu, Razer Phone ini juga sudah menggunakan Adreno 540 yang menjadikan game yang anda mainkan di ponsel menampilkan efek 3D yang lebih nyata. Bermain game tentu akan semakin seru dan lebih asyik jika tampilannya sudah demikian.

Adapun media penyimpanan pada Razer Phone ini yaitu dengan kapasitas 64 GB, RAM 8 GB dan disertai juga dengan memori internal dan eksternal. Anda tak perlu khawatir bagaimana jika memori tersebut masih belum cukup? di dalam ponsel ini juga tersedia MMC atau perluasan memori dengan ukuran MicroSD maksimal berkapasitas 256 GB.

Spesifikasi dan Harga Razer Phone

Desain Razer Phone

Kamera

Setelah mengetahui media penyimpanannya, selanjutnya yaitu dari segi kamera. Pada kamera belakang Razer Phone ini dibekali dengan dual lensa dengan resolusi 12 MP dan 13 MP. Fiturnya juga sangat lengkap seperti 2x Optical Zoom, Geo- Tagging, touch focus, dual LED Flash, panorama dan juga HDR. Untuk resolusi video yang dimilikinya yaitu berukuran 2160p@30 fps. Bagi anda yang suka selfi, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 8 MP. Tidak lupa, ada pelengkap fitur autofocus juga. Dengan kamera depan ini, anda juga dapat melakukan beragam aktifitas seperti video call. Untuk kekuatan daya tampung Non- removable pada ponsel ini yaitu Li-Ion 4000 mAh dan sudah menggunakan fast battery charging yang versi 4+.

Harga
Setelah mengetahui spesifikasinya seperti apa, bagaimana dengan harganya? Untuk ponsel canggih ini dibanderol dengan harga sekitar 600 EUR atau jika dirupiahkan sebesar 9.500.000. Harganya cukup fantastis bukan? namun, jika melihat spesifikasi dan kualitasnya, ponsel pintar ini pantas dengan harga demikian.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Razer Phone - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement