Spesifikasi dan Harga Oppo A75

Spesifikasi Oppo A75 – Produsen smartphone OPPO tidak ingin kalah dengan vendor lainnya dan kini telah kembali meluncurkan produk terbarunya. Oppo diketahui baru saja meluncurkan dua smartphone seri A terbaru,  Kali ini Oppo menghadirkan perangkat terbaru yaitu Oppo A75 untuk pertama kalinya di Taiwan. Penasaran dengan ponsel ini? Simak berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A75 di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo A75

Desain

Spesifikasi dan Harga Oppo A75

Desain Oppo A75

Desain Oppo A75

Ponsel Oppo A75 akan mengusung layar dengan luas 6 inci yang memiliki resolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel, rasio 18:9 dan berat 152 gram. Selain itu ponsel ini juga memiliki fitur sensor fingerprint yang diletakkan di bagian sisi belakang perangkat. Oppo pun juga turut menghadirkan teknologi canggih yaitu facial recognition (AI) pada perangkat tersebut.

 Performa

Selanjutnya mengulas performa Oppo A75 ini menggunakan chipset MediaTek Helio P23 MT6763T berkecepatan 2.5 GHz dan untuk tampilan grafis menggunakan GPU Mali-G7. Terlbih lagi untuk memperkuatnya ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM 4GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal ponsel ini hadir dengan memori internal 32GB. Pengguna dapat memperluas lagi dengan menggunakan microSD hingga mencapai 256GB. Oppo A75 ini hadir dengan menggunakan sistem operasi yang terbilang baru yaitu OS Android 7.1 Nougat. Untuk menyuplai kebutuhan perangkat ini akan ditopang menggunakan baterai yang berkapasitas 3200mAh. Beberapa fitur konektivitas ponsel ini juga cukup memadai karena telah didukung dengan tenkologi jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.2, GPS, Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11, fitur OTG dan yang lainnya.

Spesifikasi dan Harga Oppo A75

Spesifikasi dan Harga Oppo A75

Harga dan Spesifikasi Oppo A75

Kamera

Jika berbicara mengenai spesifikasi kamrea Oppo pasti sudah tidak diragukan lagi. Untuk ponsel ini hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 16MP dan aperture f/1.8 yang terpasang pada sisi bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi yang besar yaitu 20MP dengan aperture f/2.0 yang pastinya akan membuat aktifitas berselfie semakin menyenangkan dengan hasil yang jernih, hal ini pun akan tetap menjadi nilai jual Oppo untuk menarik hati para konsumennya.

Harga

Oppo A75 akan ditawarkan dengan harga senilai USD 367 atau sekitar Rp 5 jutaan. Pada saat ini perangkat tersebut tersedia di pasar Taiwan saja. Namun kita tunggu saja kapan smartphone ini akan segera dirilis di Indonesia. Oppo A75 tersedia dalam varian warna Campagne dan Black.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Oppo A75 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement