Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G6 Play


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 630

  • RAM
    2 GB

  • Memory
    16 GB

  • Layar
    5.7 inches

  • Kamera Utama
    12 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.0 (Oreo)

Spesifikasi Motorola Moto G6 Play – Motorola Moto G6 Play menjadi salah satu ponsel terbaru yang sedang dipersiapkan Motorola untuk dirilis di awal tahun 2018 ini. Ponsel ini diposisikan untuk ikut bersaing dikelas menengah kebawah dan selain itu kabarnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Penasaran bagaimana desain, spesifikasi juga harga Motorola Moto G6 Play? Simak informasi berikut ini :

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G6 Play Terbaru 2018 

Desain

Motorola Moto G6 Play akan menggunakan layar berjenis IPS LCD yang memiliki ukuran 5.7 inci dengan desain layar yang kekinian yaitu menggunakan rasio 18:9. Dengan desain tersebut maka akan menjadikan ponsel nampak elegan saat digenggam. Layar ponsel ini memiliki 16 M warna yang akan membuat tampilan warna layar semakin tajam. Layar ponsel ini kabarnya juga akan dilengkapi Corning Gorilla Glass untuk menghindari layar dari benturan dan goresan.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G6 Play

Harga Motorola Moto G6 Play

Performa

Hardware yang disematkan untuk menunjang performa ponsel Motorola Moto G6 Play ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 630. Selain itu RAM berkapasitas 2 GB akan disematkan juga didalam ponsel ini. Untuk ruang penyimpanan Motorola Moto G6 Play dibekali dengan kapasitas memori internal 16 GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan kartu microSD hingga mencapai kapasitas 256 GB. Terlebih lagi OS Android v8.0 Oreo terbaru akan digunakan ponsel ini untuk memperkuat kinerja performanya.

 Kamera

Motorola Moto G6 Play kabarnya akan dibekali dengan kemera utama yang memiliki resolusi 12 MP dan sudah dilengkapi autofocus juga LED flash. Dan kamera utama ponsel ini dapat merekam video berkualitas 1080p@30fps. Sementara kamera depan Motorola Moto G6 Play  diberikan lensa dengan resolusi 5 MP. Selanjutnya agar dapat menunjang performanya, Motorola Moto G6 Play akan dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh dan juga kabarnya ponsel ini akan didukung dengan fast charging untuk mempercepat pengisian daya baterai.

Baca Juga : Segera Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD

Harga

Harga Motorola Moto G6 Play  ini di pasar Indonesia belum tersedia, mengingat ponsel Motorola Moto G6 Play memang belum secara resmi dirilis di negeri ini. Namun dari informasi yang telah beredar, Motorola Moto G6 Play akan dijual engan harga Rp. 3,4  jutaan. Motorola Moto G6 Play tersedia dalam tiga varian warna yang elegan yaitu Dark Charcoal, Gold dan Deep Blue.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G6 Play - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement