Spesifikasi dan Harga Huawei P20


  • Processor
    Hisilicon Kirin 970

  • RAM
    6/8 GB

  • Memory
    64 GB

  • Layar
    5.7 inches

  • Kamera Utama
    Dual: 16 MP + 16 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Spesifikasi Huawei P20 – Brand smartphone yang berasal dari China ini bersiap untuk mengahdirkan smartphone barunya yang datang dari varian Huawei P series yaitu Huawei P20. Huawei P20 ini hadir sebagai perbaikan dari versi keluaran sebelumnya yaitu Huawei P10 Plus. Menawarkan spesifikasi performa yang lebih gahar dibandingkan keluaran yang sebelumnya. Penasaran? Simak informasi spesifikasi dan harga Huawei P20 berikut ini :

Spesifikasi dan Harga Huawei P20

Desain

Huawei P20 memiliki desain dengan tampilan layar bertekonologi AMOLED yang memiliki luas layar 5.7 inchi dengan resolusi 1440p. Layarnya pun dipercantik dengan adanya 2.5 D Curved  yang telah dilapisi dengan pelindung Cornning Gorilla Glass 5. Pastinya ponsel ini akan terasa pada saat berada di genggaman tangan. Kabarnya Huawei P20 ini akan menggunakan sistem oprasi yang terbilang baru yaitu OS Android v7.0 Nougat dan lengkap dengan asanya fitur Fingerprint Scanner.

Spesifikasi dan Harga Huawei P20

Desain Huawei P20

Kamera

Perangkat terbaru dari Huawei ini akan segera hadir dengan membawa fitur dual kamera di sisi belakang yang memiliki resolusi 16 MP + 16 MP dan dilengkapi dengan fitur Autofocus juga Dual LED flash. Dengan spesifikasi kamera belakang yang cukup memuaskan, pengguna akan mendapatkan hasil foto yang tajam dan juga jernih. Selanjutnya pada kamera depan depan ini terpasang kamera dengan resolusi 13 MP hal ini akan dapat menunjang kegiatan berfoto selfie.

Performa

Mengulas pada sisi performa ponsel Huawei P20 ini akan ditenagai dengan menggunakan prosesor yang bertenaga yaitu dengan memakai Hisilicon Kirin 970 Octa core yang memiliki kecepatan 3.0 GHz. Ponsel ini menawarkan 2 varian pilihan untuk kapasitas RAM yang besar yaitu RAM 6 GB atau 8 GB. Dan untuk ruang penyimpanan ponsel ini juga tersedia dalam varian kapasitas 64 GB atau 128 GB. Untuk menjalankan semua kinerja sistemnya, ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yaitu mencapai 4.000 mAh. Dengan spesifikasi tersebut maka ponsel ini dapat digunakan untuk kegiatan multitasking seperti bermain game atau menonton film seharian.

Spesifikasi dan Harga Huawei P20

Spesifikasi dan Harga Huawei P20

Harga

Harga ponsel Huawei P20 ini dari informasi yang beredar belum tersedia di pasar Indonesi. Namun melihat dari spesifikasi yang diwarkan nampaknya ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 8 jutaan.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Huawei P20 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement