Spesifikasi dan Harga Gionee S10 Lite


  • Processor
    Snapdragon 427

  • RAM
    4 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.2-inch

  • Kamera Utama
    16 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.1 (Nougat)

Spesifikasi Gionee S10 Lite – Kabar terbaru dari produsen ponsel asal Tiongkok yaitu Gionee yang telah resmi merilis ponsel barunya dengan nama Gionee S10 Lite.  Nampaknya vendor Gionee ini masih terasa asing namun ternyata vendor ini telah memasarkaan produknya di tanah air dengan harga terjangkau. Lebih jelasnya simak informasi spesifikasi dan harga Gionee S10 Lite dibawah ini :

 

Spesifikasi dan Harga Gionee S10 Lite

Spesifikasi dan Harga Gionee S10 Lite

Desain Gionee S10 Lite

Desain

Gionee S10 Lite hadir dengan memiliki bentang layar seluas 5.2 inchi dengan menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna 16 juta. Layar ponsel ini memiliki resolusi 720 x 1280 Pixels dengan kerapatan mencapai 282 ppi maka dari itu ponsel ini akan mampu menyuguhkan kualitas gambar yang jernih dan sangat detail. Permukaan layar ponsel ini mengusung kaca 2.5D Curved Arc Glass dan dibekali anti gores Corning Gorilla Glass. Ponsel Gionee S10 Lite terlihat stylish karena hadir dengan desain berbahan metal dan juga memiliki  desain yang cukup tipis yaitu hanya 7.9 mm.

Performa

Di dalam bodi ponsel ini telah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 427 dengan processor Quad-core 1.4 GHz dan diperkuat lagi dengan kapasitas RAM 4 GB sehingga ponsel ini akan mampu menjalankan kegiatan multitasking secara cepat dan tanpa lag. Terlebih ponsel ini juga didukung chip grafis Adreno 308 yang akan menghasilkan tampilan visual yang halus.

Pada sisi sistem operasi pada perangkat Gionee S10 Lite menggunakan OS Android v7.1 Nougat dan diperindah dengan antarmuka Amigo UI. Ponsel ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint untuk media pengamannya. Selain itu ponsel ini hadir dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas lagi menggunakan microSD hingga kapasitas 128GB.

Ponsel ini telah mendukung jaringan 2G (GSM), 3G (HSDPA) dan 4G LTE. Untuk konektivitas ponsel ini terdapat Wi-Fi, VoLTE, GPRS, EDGE, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, microUSB dan tak ketinggalan USB OTG.

Kamera

Kamera Gionee S10 Lite ini didukung dengan kamera belakang resolusi 13 MP didukung Dual LED Flash, Autofocus dan beberapa fitur seperti Face Beauty, PDAF Sensor, Low Loght Mode, Professional Camera dan lainnya. Kamera belakang dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Beralih pada kamera depan ponsel Gionee S10 Lite ini menawarkan lensa dengna resolusi 16MP yang sangat cocok digunakan untuk aktifitas berselfie. Untuk merangkul semua kegiatan aktivitas yang ada, ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai berdaya 3100 mAh.

Harga Gionee S10 Lite

Harga yang dibanderol untuk sebuat smartphone Gionee S10 Lite ini senilai : Rp 3.7 jutaan.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Gionee S10 Lite - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement