Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6X Juli 2018


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 660

  • RAM
    4/6 GB

  • Memory
    32/64/128 GB

  • Layar
    5.99 inches

  • Kamera Utama
    Dual : 12 MP + 20 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.1 (Oreo)

Xiaomi Mi 6XXiaomi merupakan salah satu perusahaan smartphone yang terus melakukan pengembangan dan inovasi untuk ponsel-ponsel baru yang akan dihadirkannya. Perusahaan ini terkenal dengan merilis ponsel berspesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga semua kalangan bisa dengan mudah memiliki ponselnya. Saat ini Xiaomi tengah mempersiapkan untuk merilis Mi 6X (Mi A2), salah satu ponsel andalannya yang dibekali dengan dual kamera dan layar full screen. Desain yang akan digunakan tersebut saat ini sedang menjadi tren. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 6X simak informasi di bawah ini :

 

Gunakan ROM 128GB! Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6X (Mi A2) Juli 2018

 

Xiaomi Mi 6X menggunakan desain tampilan layar full screen dengan perpaduan kamera ganda yang dipasang secara vertikal. Desain tersebut saat ini sedang menjadi tren dan dapat dipastikan akan mampu menarik minat calon pembeli karena memberi kesan ponsel menjadi menawan. Xiaomi Mi 6X dipadukan dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna berukuran 5.99 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio 18:9 sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang luas serta kontras warna yang tajam. Tentunya hal tersebut akan mendukung aktifitas multimedia seperti saat streaming, bermain game ataupun menonton video.

 

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Xiaomi Mi 6X (Mi A2)

Xiaomi Mi 6X dibekali dengan performa yang kencang berkat perpaduan antara prosesor Qualcomm Snapdragon 660, CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 260 dan grafis dengan tipe Adreno 512. Serta untuk menunjang performanya, ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM dan storage yang besar yang memiliki dua pilihan. Varian pertama dengan kapasitas RAM 4 GB + ROM 32GB / 64GB  sedangkan untuk varian kedua dengan RAM 6GB + ROM 128GB. Xiaomi Mi 6X mengusung platform terbaru yakni Android 8.1 (Oreo) dan user interface MIUI 10 untuk tampilan software yang lebih menarik.

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Xiaomi Mi 6X

Beralir kebagian kamera Xiaomi Mi 6X yang dapat diandalkan berkat dual kamera utamanya dengan resolusi 12 MP (f/1.8) + 20 MP (f/1.8) yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seperti phase detection autofocus, face detection dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi Mi 6X dibekali dengan resolusi kamera 20 MP (f/2.2) yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie, videocall ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Desain Xiaomi Mi 6X

Xiaomi membekali Mi 6X dengan sensor fingerprint yang memiliki respon cukup cepat. Sedangkan untuk fitur konektifitas ponsel ini juga terbilang memadai dengan adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio dan USB Type-C. Ponsel ini mendukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan koneksi jaringan GSM / HSPA / LTE. Serta untuk menopang kinerja sistemnya, Xiaomi Mi 6X dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang mendukung teknologi fast battery charging 5V/2A (Quick Charge 3.0).

 

Baca Juga :  8 HP Xiaomi RAM 4GB Harga 2 Jutaan Juli 2018

 

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Xiaomi Mi 6X akan dipasarkan dengan harga terjangkau seperti halnya ponsel-ponsel Xiaomi lainnya yang sudah beredar di Indonesia. Mi A2 Lite ini dibanderol dengan harga mulai 250 EUR atau sekitar Rp. 4 Jutaan. Dan Xiaomi Mi 6X sendiri akan hadir dalam berbagai varian warna menarik seperti Black, Gold, Blue, Red, Rose Gold. Demikian ulasan mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 6X, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel terbaru dari Xiaomi.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6X Juli 2018 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement