Harga dan Spesifikasi Allview Soul X5 Pro 2018


  • Processor
    Mediatek Helio P60

  • RAM
    4 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    6.2 inches

  • Kamera Utama
    Dual : 16 MP + 5 MP

  • Sistem Operasi
    Android 8.1 (Oreo)

Allview Soul X5 Pro – Allview dikabarkan tengah menggarap smartphone terbarunya yaitu Allview Soul X5 Pro yang akan dirilis pada akhir bulan Juni 2018. Allview menargertkan ponsel ini untuk memenuhi pasar di kelas menengah, dimana Allview Soul X5 Pro berbekal spesifikasi yang tangguh untuk berbagai kegiatan seperti browsing, bermain game, membuka media sosial atau untuk aktifitas multitasking lainnya. Kapasitas baterai yang dimilikinya juga dapat memenui kebutuhan seharian dan untuk informasi selengkapnya langsung saja simak berikut spesifikasi Allview Soul X5 Pro :

 

 

Gunakan Notch! Berikut Spesifikasi Allview Soul X5 Pro

 

Allview Soul X5 Pro ini memiliki dimensi bodi 155 mm x 75.5 mm x 7.9 mm yang menggunakan display jenis IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.2 inchi. Sedangkan untuk resolusinya mencapai 1080 x 2246 pixels dan aspek rasio 18.7:9. Dengan desain yang dimilikinya, ponsel ini akan terasa nyaman saat digunakan. Allview Soul X5 Pro memiliki sensor fingerprint yang terpasang pada bagian belakang bodinya. Kabarnya ponsel ini akan segera hadir dengan varian warna hitam dan emas.

 

Spesifikasi Allview Soul X5 Pro

Allview Soul X5 Pro

Spesifikasi yang dimiliki smartphone ini terbilang cukup tangguh dengan berbekal prosessor Mediatek MT6771 Helio P60 dan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A73. Sedangkan untuk tampilan grafisnya, Allview Soul X5 Pro menggunakan GPU Mali-G72 MP3. Kapasitas RAM yang dimiliki ponsel ini mampu digunakan untuk aktifitas multitasking berkat kapasitas RAM 4 GB serta memori internal sebesar 32 GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD card hingga mencapai 256 GB. Selanjutnya untuk sitem pengoperasian, Allview Soul X5 Pro menggunakan OS terbaru yaitu Android 8.1 Oreo.

 

Sementara di sektor fotografi, Allview Soul X5 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi 16 MP (f/2.0) + 5 MP sedangkan pada bagian depan memiliki resolusi kamera 16 MP (f/2.0) yang lengkap dengan phase detection autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan LED flash. Pengguna juga dapat melakukan aktifitas merekam video dengan resolusi mencapai 1080p@30fps. Sehingga dengan kualitas kamera yang dimilikinya dapat memungkinkan pengguna mengambil gambar atau video dengan hasil kualitas yang memuaskan. Allview Soul X5 Pro dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang sudah mendukung charging 5V/2A 10W.

Spesifikasi Allview Soul X5 Pro

Spesifikasi Allview Soul X5 Pro

Mengenai harga Allview Soul X5 Pro, kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dengan harga 330 EUR atau setara dengan RP 5 jutaan. Demikian ulasan mengenai spesifikasi Allview Soul X5 Pro semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel baru di tahun 2018.

Harga

  • Status
    Dirilis

Harga dan Spesifikasi Allview Soul X5 Pro 2018 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement