Spesifikasi dan Harga Allview V3 Viper


  • Processor
    Mediatek MT6737

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera Utama
    13MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.1 (Nougat)

Spesifikasi Allview V3 Viper – Pasar global smartphone kembali diramaikan dengan kehadiran ponsel canggih dari para vendor smartphone. Termasuk juga produsen Allview yang kabarnya turut ikut serta meramaikan dengan memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu Allview V3 Viper. Kabarnya ponsel ini akan dibekali spesifikasi yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Simak berikut informasi mengenai performa, spesifikasi dan harga Allview V3 Viper.

Spesifikasi dan Harga Allview V3 Viper

Desain

Allview V3 Viper dikabarkan akan segera hadir dengan mengusung layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna. Memiliki ukuran layar 5.5 inci dan resolusi 720×1440 pixels, dengan ukuran ini ponsel akan cukup nyaman saat digenggam. Selain itu ponsel Allview V3 Viper juga dilengkapi menggunakan antigores Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk menghindari layar dari goresan halus atau benturan.

Spesifikasi dan Harga Allview V3 Viper

Harga Allview V3 Viper

Performa

Untuk performa pada Allview V3 Viper kabarnya akan digunakan prosesor Mediatek MT6737 dengan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan untuk tampilan grafisnya menggunakan GPU Mali-T720MP2. Selanjutnya ponsel ini akan dibekali kapasitas RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD hingga 256 GB pada SIM slot 2. Dengan kapasitas yang sangat luas ini pengguna bisa menyimpan berbagai jenis file berkapasitas besar. Aktifitas multitasking pun akan dapat berjalan dengan lancar seperti menonton film, streaming atau bermain game HD. Tak lupa sensor fingerprint pun disematkan pada bagian belakang ponsel Allview V3 Viper ini.

Spesifikasi dan Harga Allview V3 Viper

Desain Allview V3 Viper

Kamera

Allview V3 Viper memiliki single kamera utama namun resolusinya cukup menarik yakni 13 MP dan sudah dilengkapi dengan LED flash. Beralih pada kamera selfie Allview V3 Viper juga memiliki resolusi yang sama yakni 13 MP plus LED flash. Terlebih lagi kamera ponsel Allview V3 Viper ini mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitasnya 1080p@30fps. Sementara pada sisi kapasitas baterai ponsel Allview V3 Viper kabarnya akan dibekali baterai berkapasitas Li-Po 3000 mAh.

Harga

Harga Allview V3 Viper saat ini belum tersedia di Indonesia mengingat ponsel ini belum secara resmi dirilis di Indonesia. Tapi dari informasi yang didapatkan Allview V3 Viper akan dibanderol dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 3 jutaan.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Allview V3 Viper - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement