Spesifikasi dan Harga Alcatel Verso


  • Processor
    Qualcomm Snapdragon 210

  • RAM
    2 GB

  • Memory
    16 GB

  • Layar
    5.0 inches

  • Kamera Utama
    5 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Spesifikasi Alcatel Verso – Alcatel terus ber-inovasi untuk dapat mengeluarkan ponsel terbaru mulai dari harga yang terbilang cukup mahal dan juga ada yang dibanderol dengan harga terjangkau. Kali ini Alcatel mengeluarkan varian terbarunya yakni Alcatel Verso yang merupakan salah satu ponsel Android termurah. Ponsel ini sudah mulai di jual di pasar Amerika Serikat. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Alcatel Verso.

Spesifikasi dan Harga Alcatel Verso

Desain

Desai Alcatel Verso begitu sederhana dan tidak menggunakan desain bazelless seperti smartphone kekinian sekarang, namun dengan mengusung layar dengan luas 5 inci dan memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan juga Dragontrail Glass. Ponsel ini pun juga nyaman pada saat digenggam apalagi dengan memiliki berat hanya 153 g.

Spesifikasi dan Harga Alcatel Verso

Alcatel Verso

Performa

Selanjutnya mengulas disegi performa Alcatel Verso ini disematkan prosesor berjenis Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909 dengan quad-core berkecepatan 1.1GHz. Untuk tampilan grafis nya menggunakan GPU Adreno 304 agar tampilan pada layar menjadi jernih dan lembut. Selain itu ponsel ini juga dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB yang masih dapat diperluas lagi hingga mencapai kapasitas 128GB, dengan demikian pengguna dapat leluasa menyimpan file yang memiliki size besar (seperti game HD). Untuk menunjang performanya tak lupa diberikan kapasitas RAM 2 GB dan sistem operasi yang cukup baru yakni OS Android v7.0 Nougat.

Spesifikasi dan Harga Alcatel Verso

Harga Alcatel Verso

Kamera

Pada sisi kamera Alcatel Verso juga memiliki spesifikasi yang cukup baik. Ponsel ini memiliki kamera utama dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi juga menggunakan LED Flash, kamera ponsel ini mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 720p/30fps. Sementara pada bagian depan ponsel Alcatel Versoterdapat kamera selfie yang memiliki resolusi 2 MP. Salah satu kelebihan dari ponsel ini yakni sudah menduung jaringan 4G LTE. Selain itu untuk menunjang performanya, Alcatel Verso dibekali dengan baterai berkapasitas 2.050 mAh.

Harga

Untuk saat ini harga Alcatel Verso di Indonesia belum tersedia karena ponsel ini baru diperkenalkan di Amerika. Namun ponsel ini disana dibanderol dengan harga $30 atau jika di Indonesia akan bernilai kurang lebih sekitar Rp. 500 ribu. Alcatel Verso tersedia dalam satu varian warna yakni Black.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Alcatel Verso - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement