Spesifikasi dan Harga Advan G2


  • Processor
    MediaTek MTK6750T

  • RAM
    3 GB

  • Memory
    32 GB

  • Layar
    5.5 inci

  • Kamera Utama
    16 MP

  • Sistem Operasi
    Android 7.0 (Nougat)

Spesifikasi Advan G2 – Setelah Advan sukses dengan memperkenalkan series G1 di pasar Indonesia, terdengar kabar bahwa Advan dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel terbaru penerus dari tipe Advan G1 yang diberi nama yakni Advan G2. Penasaran dengan performa, desain, spesifikasi dan harga Advan G2 ini? Simak informasi selengkapnya dibawah ini :

Spesifikasi dan Harga Advan G2 Terbaru 2018

Desain

Pada ponsel Advan G2 ini terjadi beberapa peningkatan disisi spesifikasi contohnya sepert pada segi desain layar yang sedikit lebar yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi layarnya 1080 x 1920 pixels.  Terlebih Advan G2 akan dibekali layar berjenis IPS LCD yang membuat tampilan layar ponsel ini menjadi sempurna dan nampak halus, sangat cocok digunakan bermain game atau streaming film.

Spesifikasi dan Harga Advan G2

Harga Advan G2

Performa

Sementara pada kapasitas penyimpanan dan juga RAM, ponsel Advan G2 ini kabarnya akan hadir dengan dibekali penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 32 GB dan masih bisa diperluas lagi hingga 256 GB menggunakan microSD card. Selain itu kinerja performa ponsel ini didukung dengan kapasitas RAM 3 GB jadi dengan hal ini pengguna dapat melakukan kegiatan multitasking dengan lancar. Untuk sistem operasi yang digunakan yakni OS Android v7.0 Nougat

Spesifikasi dan Harga Advan G2

Desain Advan G2

Kamera

Bagi pengguna yang senang mengabadikan momen, rasanya Advan G2 akan cocok untuk menemani kegiatan berfoto. Ponsel Advan G2 ini dibekali dengan kamera depan yang mempunyai resolusi lensa 16 MP, sangat cocok digunakan untuk berselfie. Selain itu pada kamera belakang ponsel ini juga mumpuni berkat resolusi kameranya sebesar 13 MP dan lengkap dengan adanya fitur autofocus plus LED Flash.

Advan G2 kabarnya juga akan hadir dengan dilengkapi sensor fingerprint atau pemindai sidik jari. Kemudian untuk kapasitas baterai Advan G2 ini dibekali baterai dengan kapasitas besar yakni 3500 mAh yang sudah support Fast Charging.

Harga

Harga Advan G2 belum tersedia mengingat ponsel ini belum resmi dirilis di Indonesia. Namun dari beberapa informasi yang beredar Advan G2 akan dijual dengan harga tidak lebih dari Rp. 3 Juta. Advan G2 akan hadir dalam varian warna Black dan Gold.

Harga

  • Status
    Dirilis

Spesifikasi dan Harga Advan G2 - Cek Harga Terbaru

Cari Smartphone

Official Fans Page

Advertisement