Spesifikasi ZTE Zmax Pro, Usung Layar 6 Inci + Fingerprint Sensor

Banner

Detekno.com – Setelah kemarin merilis ZTE Small Fresh 4, kali ini vendor asal Tiongkok tersebut kembali merilis smartphone Android bernama ZTE Zmax Pro. Smartphone ini hadir dengan membawa keunggulan pada segi layar, karena memiliki layar berbentang 6 inci yang membuatnya bersaing melawan Samsung Galaxy J Max, LG Stylo 2, dan beragam phablet yang sama-sama memiliki layar berukuran besar. Menariknya, ZTE akan memasarkan smartphone ini untuk segmen entry level dengan harga 1 Jutaan.

Walaupun sangat murah, namun ZTE Zmax Pro memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi. Pasalnya smartphone ini mengusung layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dibentangkan pada panel IPS berukuran 6 inci. Layar tersebut akan terlihat lebih tajam dibandingkan smartphone sekelasnya yang rata-rata hanya memiliki layar HD 720p. Alhasil, sobat bisa mengandalkannya untuk bermain game dan menikmati berbagai konten multimedia, baik itu foto, video, hingga film beresolusi tinggi.

ZTE Zmax Pro

ZTE Zmax Pro

Film beresolusi Full HD 1080p mampu diputar dengan lancar, berkat pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang didalamnya telah terintegrasi pada pengolahan grafis Adreno 405. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 2GB, sehingga semakin mumpuni ketika dipakai menjalankan game HD serta berbagai aplikasi berat yang terinstal kedalam memori internal 32GB. Selain itu, ZTE juga membekalinya dengna slot memori ekternal.

Spesifikasi ZTE Zmax Pro tergolong sangat tinggi, menggingat harganya dibanderol sangat murah. Dengan harga 1 Jutaan, smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow dan ditenagai baterai berkapasitas 3.400 mAh. Lebih hebatnya lagi, ZTE Zmax Pro memiliki fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada casing bagian belakang, dan dibagian bawahnya sudah ada port USB Type-C yang jarang dimiliki oleh smartphone Android berbanderol 1 Jutaan.

Smartphone ini diprediksi sukses besar dalam menarik minat konsumen di kelas entry-level. Berbekal harga jual sangat murah, dan didukung berbagai fitur canggih, ZTE Zmax Pro akan mampu bersaing melawan smartphone sekelasnya yang sama-sama dilengkapi teknologi 4G LTE dan fitur Dual Sim. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi kamera utama beresolusi 13 Megapixel lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Lalu ada pula kamera depan 5 Megapixel untuk selfie.

Menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, ZTE Zmax Pro akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 Agustus 2016 melalui website MetroPCS. Adapun harga ZTE Zmax Pro setiap unitnya akan dibanderol seharga USD$99 atau setara Rp 1.3 Jutaan. Setiap pembelian smartphone ini akan mendapatkan leather case gratis, dan hadir tanpa adanya kontrak operator. Sayangnya belum ada informasi apakah ZTE Zmax Pro akan tersedia secara global, atau hanya di dipasarkan untuk wilayah Amerika. Kita tunggu sajaa kedatannya di Indonesia.


Advertisement