Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S Terkuak Melalui TENNA

Detekno.com – ZTE dikabarkan segera merilis smartphone baru dengan kode NX-5497. Smartphone ini telah mendapatkan restu TENNA dan akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Menurut gsmarena.com, NX-5497 merupakan kode seri dari smartphone bernama ZTE Nubia Z11 Mini S. Spesifikasi yang dibawanya juga sangat berbobot, karena akan ditenagai processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 dan Ram berkapasitas 4GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD.

ZTE Nubia Z11 Mini S

ZTE Nubia Z11 Mini S | Sumber : Tenna.com.cn

ZTE Nubia Z11 Mini S kemungkinan akan dirilis pada sebuah event khusus yang berlangsung pada tanggal 17 Oktober mendatang. Seperti yang sobat lihat diatas, desain smartphone ini terlihat premium dengan casing berbalut metal yang dibelakangnya telah terpasang sensor Sidik Jari. Penempatkan antenanya mirip dengan iPhone 7 series, karena sama-sama ditempatkan pada bagian atas dan bawah. Namun yang paling menarik adalah kemampuan kameranya. Pasalnya, ZTE Nubia Z11 Mini S terlihat memiliki kemera belakang 23 Megapixel.

Kamera belakang ZTE Nubia Z11 Mini S akan dioptimalkan oleh fitur LED Flash dan kemungkinan telah tersedia fitur Phase Detection Autofocus. Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel untuk memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie. Kemampuan kameranya patut diacungi jempol, karena keduanya sama-sama memiliki resolusi sangat tinggi, sehingga sangat cocok bagi pengguna yang menyukai dunia fotografi dan hobi berfoto selfie.

TENNA juga memperlihatkan hadirnya layar 5.2 inci dengan panel IPS LCD beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Ukuran layarnya cukup ideal, sehingga penggunanya akan terasa nyaman ketika mengoperasikan smartphone ini. Sedangkan untuk desainnya, ZTE Nubia Z11 Mini S memiliki bodi metal berukuran panjang 146 mm, lebar 72.14 mm, dan ketebalan 8.1 mm. Sedangkan bobot smartphone ini mencapai 160 gram. Desainnya tampak premium dengan tulisan Nubia pada bagian belakang, dan tombol capactive pada bagian depan.

ZTE Nubia Z11 Mini S

ZTE Nubia Z11 Mini S | Sumber : Tenna.com.cn

Dibalik bodinya telah tertanam baterai berkapasitas 2.930 mAh. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur 4G LTE yang mendukung teknologi VoLTE. Lalu ada pula sensor gravity, proximity dan light sensors. Kabarnya smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Silver dan Emas. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga ZTE Nubia Z11 Mini.