Segera Hadir, Simak Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V9 2018

Detekno.com – Kian banyak vendor yang bersaing untuk segera merilis smartphone terbaiknya di tahun 2018. Dalam hal ini ZTE dikabarkan juga tengah menggarap smartphone terbaru dengan desain layar Fullview yang bernama ZTE Blade V9 yang siap menjadi bintang baru dan bersaing dengan smartphone layar penuh dari vendor lainnya. Lantas bagaimana spesifikasi ZTE Blade V9 dan berapa harganya? Simak informasi dibawah ini :

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V9

Desain

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V9 2018

Desain ZTE Blade V9

ZTE Blade V9 ini akan hadir dengan desain layar Fullview dalam bezell layar yang super tipis berukuran 5,7 inci. Bodi ponsel ini juga telah dilapisi dengan menggunakan material kaca anti gores, baik pada bagian depan maupun bagian belakang layar ponsel ini. Material berbahan kaca ini membuat ponsel ini makin terlihat elegan bahkan juga terlihat ramping. Namun karena menggunakan layar yang besar maka ada sedikit perubahan yaitu dengan memindahkan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari ke panel bodi belakang ponsel ini. ZTE Blade V9 ini hadir dengan resolusi layar Full HD berasio 18:9. Terlebih lagi layarnya mampu untuk menyuguhkan tampilan yang bening dan juga tajam, tak lupa layar ponsel ini juga dibekali dengan lapisan anti gores.

 

Performa

Selanjutnya mengulas pada dapur pacu ponsel ZTE Blade V9 ini akan dipersenjatai menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 450. Ponsel ini hadir dalam varian RAM dan memori internal yang bebeda. Varian pertama menggunakan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Pada varian kedua yaitu RAM 4 GB memiliki kapasitas memori internal 16 GB, 32 GB dan juga 64 GB. Jadi pengguna dapat membeli ponsel ini dengan memilih spesifikasi ruang penyimpanan sesuai dengan kebutuhan. Ponsel ini telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu OS Android v8.0 Oreo dalam sejumlah fitur keren. Untuk kapasitas baterainya ponsel ini akan hadir dengan berbekal baterai 3200 mAh.

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V9 2018

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V9 2018

Kamera

Pada sisi ZTE Blade V9 tidak perlu diragukan lagi karena memiliki dual kamera di bagian bodi belakang yang memiliki resolusi 16 MP + 5 MP. Selanjutnya pada kamera depan ponsel ini hadir dengan resolusi lensa 13 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash baik pada bagian depan dan juga belakang bodi ponsel ini. Dapat dipastikan pengguna akan menghasilkan foto objek dengan jernih, tajam, dan juga detail.

Baca Juga : Telah Dirilis! Simak Harga dan Spesifikasi Oppo A75

Harga

ZTE Blade V9 akan segera hadir dengan 2 varian yaitu warna emas dan hitam. Namun sejauh ini belum ada informasi mengenai harga yang akan dibanderol untuk ponsel ini. Kabarnya ponsel ini akan dirilis pada bulan Januari 2018 di event  CES 2018. Jadi tunggu informasi selanjutnya yaa.