Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A3

Detekno.com – Produsen ZTE telah merilis smartphone Android terbarunya yaitu ZTE Blade A3. Ponsel ini hadir dengan mengusung dual kamera untuk selfie dan juga berbekal performa yang cukup gahar. Selain itu ponsel ini memiliki desain yang stylish dengan tampilan  bezell layarnya yang super tipis. Berikut informasi spesifikasi ZTE Blade A3 dan harga terbaru 2018.

Spesifikasi ZTE Blade A3 Lengkap dan Harga Terbaru 2018

Desain

ZTE Blade A3 hadir dengan memiliki bentang layar 5.5 inchi. Dimana layar tersebut cukup nyaman digunakan , selain itu layarnya dibekali panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar ZTE Blade A3 memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 267 ppi/inchi yang akan mampu menyuguhkan kualitas gambar secara tajam dan jernih. Permukaan layar ZTE Blade A3 telah dilapisi anti gores Scratch Resistant Glass dan jenis kaca 2.5D Curved.

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A3

ZTE Blade A3

 

Performa

Sementara pada performa ZTE Blade A3 dipersenjatai menggunakan chipset MediaTek MT6737T dengan processor Quad-core yang berkecepatan 1.5 GHz. Hal ini akan mampu menghasilkan kinerja yang responsive pada ponsel ini. Selain itu ZTE Blade A3 diperkuat dengan kapasitas RAM 3 GB dengan kualitas grafis GPU Mali-T720 yang akan memanjakan mata pengguna pada saat digunakan bermain game ataupun menonton film/video. Berbekal ruang penyimpanan internal 32 GB yang masih dapat diperluas hingga 128 GB. Sistem operasi ZTE Blade A3 menggunakan OS Android v7.0 Nougat yang dibalut MiFavor UI 4.2. Pada bagian belakang bosinya terpasang sensor fingerprint untuk fitur lockscreen pada ponsel.

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A3

Spesifikasi ZTE Blade A3

Kamera

ZTE Blade A3 memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP yang didukung LED Flash. Pada kamera belakangnya dilengkapi fitur HDR, Low Light Mode, Face Beauty dan yang lainnya. Selain itu ZTE Blade A3 memiliki kamera depan dengan fitur Dual kamera yang memiliki resolusi 5 MP dan 2 MP. Hasil bidikan kamera depan ponsel ini cukup jernih dan mampu menghasilkan foto dengan cerah walaupun ditempat yang kurang cahaya. ZTE Blade A3 ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh yang dilengkapi dengan Quick charge agar proses pengisian baterai lebih cepat.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Blackview S8 Lengkap!

Harga

Tertarik pada ponsel ZTE Blade A3 ini? Dari beberapa informasi yang diperoleh ZTE Blade A3 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.6 Jutaan.