Spesifikasi ZTE A2017 = ZTE Axon 2, Menurut GFXBench


Detekno.com – Tampaknya gairah produsen smartphone kelas dunia kembali menggeliat, seperti dilansir dari laman phonearena, menyatakan bahwa salah satu produsen asal Tiongkok yang dikenal dengan sebutan ZTE tengah sibuk mempersiapkan ponsel garapan terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, spesifikasi yang ada perangkat ponsel terbarunya menggunakan komponen-komponen papn atas yang seringkali di gunakan oleh ponsel flagship, kerennya lagi spesifikasi ponsel cerdas miliknya sudah masuk dalam alat uji GFXBench.

Pada halaman tersebut menyebutkan smartphone yang melakukan uji coba memiliki kode nama ZTE A2017, dimana kode yang disebut oleh alat uji GFXBench diyakini sebagai generasi penerus sekaligus ponsel flagship atau high end terbaru dengan nama ZTE Axon 2. Perkiraan akan julukan sebagai ponsel flagship serasa pantas dilabelkan pada perangkat ponsel satu ini, pasalnya sobat bisa langsung cek pada lembar spesifikasi yang ada dibawah ini dari GFXBench, yang mempertontonkan hardware berukuran besar.

Spesifikasi ZTE Axon 2 | Sumber : Phonearena, GFXBench

Spesifikasi ZTE Axon 2 | Sumber : Phonearena, GFXBench

Seperti yang ada pada bagian dapur pacu, disebutkan ponsel yang diyakini ZTE Axon 2 ini gunakan chipset terbaru produksi Qualcomm serie Snapdragon 820 yang membawaih Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo yang dipadukannya bersama Adrenao 530 pada posisi GPU, sedangkan untuk posisi RAM di isi dengan ukuran begitu besar mencapai 4 GB. Jika benar demikian, tidak menutup kemungkinana dirinya mampu untuk menghasilkan performa serta kinerja lebih powerfull dibanding generasi sebelumnya.

Selain itu, kemungkinan multitasking sudah bisa ditebak bakal lancar pada perangkat ponsel High-end terbarus dari ZTE ini. Apalagi hanya untuk memainkan game 3D terkini, pastinya bukan menjadi halangan yang berarti baginya untuk memberikan yang terbaik terhadap setiap pengguna nantinya. Terlebih dukungan juga datang dari bagian layar, yang menuliskan ZTE Axon 2 tandemkan panel layar dengan bentang seluas 5,5 inch yang mampu menampilkan resolusi gambar maksimal hingga 1440 x 2560 pixel atau setara Quad-HD + hasil multitouch 5 fingers.

Meski memiliki skor menengah, kemungkinan berpengaruh terhadap efek kinerja berkurang hanyalah sebagian kecil saja, yang jelas adanya skor yang demikian dan dengan berkaca terhadap pengalaman, sangatlah cukup untuk mendapatkan kenyamanan lebih sewaktu menggunakan smartphone. Sedangkan pada operating system, dalam tahapan uji coba ZTE Axon 2 menggunakan Andorid v6.0.1 sebagai dasar berjalannya semua sistem didalamnya, yang diperkirakan juga bakal dijadikan dasar dari tampilan antarmuka khas ZTE, dengan sesuatu lebih menarik plus menggoda.

Tah berhenti sampai disitu saja, ruang simpan ekstra luas diberikan terhadap ponsel terbaru besutan ZTE, meski pada tabel spesifikasi hanya tertulis 51 GB, akan tetapi kapasitas yang sebenarnya adalah 64 GB, yang sangatlah cukup untuk menampung berbagai aplikasi serta file jenis lainnya dalam jumlah banyak, tanpa harus khawatirkan sisa space memory yang ada. Namun belum diketahui apakah ZTE Axon 2 memiliki slot eksternal memory atau tidak, karena hal itu tidak disebutkan pada laman informasi yang kami dapat.

Selanjutnya di sisi fotografi, dua kamera berukuran besar siap memanjakan para penggunanya, mulai dari kamera utama dengan lensa berukuran 21 MP yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan video resolusi 4K. Kemudian pindah ke bagian depan, tersemat lensa kamera 8 MP yang terbilang sangat cocok dijadikan sebagai media selfie handal dan bisa juga dijadikan sebagai media rekam video dengan resolusi maksimal 2048 x 1536 pixel. Lalu untuk mengetahui kejelasan mengenai keberadaan dari ZTE Axon 2 dengan tampilan desainnya, sobat bisa simak update selanjutnya yang hanya ada di Detekno.


Advertisement