Segera Rilis! Keunggulan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Cocok Untuk Bermain Game HD

Xiaomi Mi 8 Pro 2018 – Xiaomi tengah bersiap untuk segera memperkenalkan ponsel terbarunya yakni Xiaomi Mi 8 Pro pada waktu dekat ini. Melihat dari desainnya, Xiaomi Mi 8 Pro akan dibekali dengan desain berponi yang saat ini sedang menjadi tren dan banyak digunakan oleh ponsel keluaran tebaru di tahun 2018. Kapasitas RAM dan ruang penyimpanan internal pada ponsel ini juga sangat mumpuni untuk digunakan berbagai aktifitas multitasking. Selain itu Xiaomi Mi 8 Pro tampil menawan dengan bodi tipisnya serta layar yang luas sehingga akan nyaman pada saat digunakan. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, harga dan keunggulan spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro simak informasi di bawah ini :

 

Baca Juga : Keunggulan Snapdragon 845, Chipset Favorit di Tahun 2018

 

Segera Rilis! Keunggulan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro Cocok Untuk Bermain Game HD

 

Desain Xiaomi Mi 8 Pro tampil dengan layar yang luas dimana ponsel ini menggunakan layar Full Screen dan memiliki notch dibagian atas. Xiaomi Mi 8 Pro menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 6.21 inchi dengan resolusi 1080 x 2248 piksel sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan yang luas dan cukup jernih. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Xiaomi membekali ponsel ini dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi Mi 8 Pro memiliki dapur pacu yang kencang berkat performa dari prosesor Qualcomm Snapdragon 845, CPU Octa-core 2.8 GHz Kryo 385 dan grafis Adreno 630. Serta untuk menunjang performanya, Xiaomi Mi 8 Pro dipadukan dengan kapasitas RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Ponsel ini mengusung platform terbaru yakni OS Android 8.1 (Oreo) dan antar muka khas Xiaomi yakni MIUI 10. Xiaomi Mi 8 Pro akan hadir dalam varian warna Black (transparent back), Meteorite black, dan Shuguangjin.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi Mi 8 Pro dibekali dengan dual kamera utama beresolusi 12 MP (f/1.8) + 5 MP (f/2.4) yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seperti dual pixel PDAF, depth sensor, mode HDR, panorama dan dual LED flash. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki ponsel ini juga cukup bagus dengan berbekal resolusi kamera 20 MP yang mampu menunjang kebutuhan foto selfie ataupun merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Harga Xiaomi Mi 8 Pro

Sektor keamanan juga sangat diperhatikan oleh Xiaomi, hal ini dibuktikan dengan membekali Xiaomi Mi 8 Pro ini dengan sensor Infrared face recognition dan juga sensor fingerprint (under display). Sedangkan untuk fitur konektifitas seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan juga USB Type-C juga tersedia pada ponsel ini. Xiaomi Mi 8 Pro dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh yang mendukung fitur fast battery charging (Quick Charge 4.0+). Mengenai harga Xiaomi Mi 8 Pro, ponsel ini akan dipasarkan dengan harga 480 EUR atau sekitar Rp. 8.300.000 jutaan.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Baca Juga : Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1

 

Demikian informasi desain, harga, dan keunggulan spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel terbaru Xiaomi di tahun 2018.